Mobil Ajudan Pj Bupati Bengkulu Tengah Jadi Sasaran Aksi Pecah Kaca, Barang Berharga Raib

Mobil Ajudan Pj Bupati Bengkulu Tengah Jadi Sasaran Aksi Pecah Kaca, Barang Berharga Raib

Mobil Toyota Fortuner milik Lucky, seorang ASN yang bertugas sebagai Ajudan Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, jadi sasaran aksi pecah kaca pada Jumat 2 Juni 2023.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mobil Toyota Fortuner milik Lucky, seorang ASN yang bertugas sebagai Ajudan Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, jadi sasaran aksi pecah kaca pada Jumat 2 Juni 2023.

BACA JUGA:Pemuda Kota Bengkulu Setubuhi Remaja 14 Tahun, Korban Awalnya Diajak Nonton Bioskop

Modus kejahatan oleh orang tidak dikenal itu, terjadi saat korban sedang menunaikan Salat Jumat di Kawasan Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Resep Mie Pedas ala Gacoan, Hidangan Lezat di Kala Bosan

Lucky menjelaskan akibat peristiwa yang terjadi pada Jumat siang itu, mengakibatkan tas miliknya yang berada di dalam mobil raib digasak maling.

BACA JUGA:Calon Guru Merapat! Resmi Dibuka Pendaftaran PPG Prajabatan 2023, Ini Syarat dan Tahapannya

"Tas saya yang hilang diambil maling isinya Ipad. Kaca yang di rusak bagian tengah, saya sedang salat saat itu, mobil itu mobil pribadi, kejadian ini sudah saya laporkan ke Polres Benteng," kata Lucky. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Sekedar Hobi, Koleksi Burung Kicau Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan, Perputaran Uang hingga Miliaran!

Sementara itu, korban diketahui mengalami kerugian sebesar Rp5 juta. Saat ini aksi pecah kaca mobil merupakan salah satu tindak kejahatan yang tren. Pihak kepolisian pun sudah melakukan olah TKP untuk mencari informasi dan data atas tindakan kriminalitas tersebut.

BACA JUGA:Segera Dibuka CPNS 2023! Ini Formasi Lulusan SMA dan S1 di Kemenkumham, Cek Syarat hingga Cara Buka Akunnya

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: