Makan Buah Apel Hijau Sulit Masuk Surga? Masa Sih? Kata Ustadz Adi Hidayat Begini..

Makan Buah Apel Hijau Sulit Masuk Surga? Masa Sih? Kata Ustadz Adi Hidayat Begini..

Ustadz Adi Hidayat, Pendakwah.--(Sumber Foto: Muhammadiyah)

Karena buah ini memiliki dampak negatif bagi tubuh bahkan bisa melemahkan ingatan karena dampak negatifnya ini lah yang mempersulit kita untuk bisa masuk surga nantinya.

 

Maka dari itu Ustadz Adi Hidayat mengimbau kepada untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi buah  ini.

 

Buah  yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat dari awal yakni buah apel hijau. Sebenarnya apel hijau ini memilki banyak manfaat dan baik untuk tubuh kita juga.

 

"Apel hijau yang sangat kecut, mungkin manfaatnya bisa membuat yang lain. Seperti kita memakan buah apel yang sangat kecut ini dengan air, ini bisa mengurangi berat badan kita," ujar Ustadz Adi Hidayat.

 

"Tapi dampak buruknya, bisa melemahkan kekuatan ingatan kita. Dan juga sering dihindari juga oleh orang yang pecinta ilmu, karena dapat mengurangi daya kecepatan daya ingatan," sambung Ustadz Adi Hidayat. 

 

Dampak negatif buah apel hijau bisa menghambat masuk surga, karena dampaknya bisa melemahkan daya ingatan kita dari hal-hal yang baik.

 

Lantas apa hubungannya antara makan buah dan masuk surga, karena ilmu yang didapat tifak terserap dengan baik.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa! 6 Tanggal Lahir Banjir Rezeki Dalam Waktu Dekat, Adakah Tanggal Lahirmu?

Sehingga dengan daya ingat yang melemah makan sulit juga untuk melakukan amalam yang dipelajari. Pelajaran jadi tidak terserap sepenuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: