Viral di TikTok! Bokong Bocah 12 Tahun Asal Malaysia Tertancap Pagar Besi 15 Cm

Viral di TikTok! Bokong Bocah 12 Tahun Asal Malaysia Tertancap Pagar Besi 15 Cm

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @azimkeciwaa pada Selasa 6 Juni 2023 tampak seorang bocah laki-laki yang tersangkut di atas pagar besi.--(Sumber Foto: TikTok)

 

Begitu sampai, bocah 12 tahun itu dalam posisi tertancap di pagar besi.

 

Tim penyelamat menggunakan alat pemotong besi dan melarikan bocah 12 tahun yang malang itu ke rumah sakit dengan besi yang menempel di bokongnya.

 

"Mereka segera bertindak untuk mengeluarkan bocah itu dan dia dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Jemaah di Sabak Bernam untuk perawatan lebih lanjut," ucap Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor, Wan Md Razali Wan Ismail dilansir dari kantor berita Malay Mail.

BACA JUGA:Alhamdulillah Cair Juni! Penerima PKH dan BPNT 2023 Dapat Dana Tambahan Rp4.200.000, Ini Rinciannya

Menurut laporan China Press, besi itu hanya berjarak beberapa milimeter dari anus bocah itu, dan dia tidak berani bergerak satu inci pun sambil menunggu tim penyelamat karena khawatir melukai bagian tubuh yang lain.

BACA JUGA:Bansos PKH 2023 Belum Cair? Alhamdulillah Penerima Dapat BLT hingga Rp3.000.000, Termasuk Dalam 7 Golongan Ini

Operasi pembedahan telah dilakukan untuk menghilangkan logam besi dari pantatnya dan nyawa bocah itu akhirnya bisa diselamatkan.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2023! Limit Pinjaman Hingga Ratusan Juta, Kenali Perbedaan Fitur Layanan Berdasarkan Jenisnya

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: