Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4/6). --(Sumber Foto: Dok Astra)

BETVNEWS - Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4/6). 

BACA JUGA:Kembangkan Program Edukasi Berkendara yang Efektif, AHM dan Jasa Raharja Tandatangani Kerjasama

Pebalap Indonesia lainnya Muhammad Kiandra Ramadhipa juga menunjukkan performa tinggi dengan meraih podium 3.

BACA JUGA:Honda Premium Matic Day Astra Motor Bengkulu Bersama Mahalini Raharja

Pada race pertama (3/6), persaingan di group depan yang sangat ketat berhasil dituntaskan Decksa. Pemuda asal Ciamis Jawa Barat ini selalu berada pada posisi tiga besar, bersaing rapat selama balapan berlangsung hingga berhasil finis di posisi ke-1 dengan catatan waktu 27:44.968. 

BACA JUGA:CB650R Hadir dengan Nuansa Baru, Semakin Gagah

Sementara itu, Ramadhipa yang memulai balapan pada grid ke-1 berhasil finish di posisi ke-4 dengan catatan waktu 27:47.186. Kedua pebalap ini balapan dengan menggunakan Honda NSF250R.

BACA JUGA:Festival Pendidikan Astra 2023, Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

Memasuki race kedua (4/6), persaingan ketat pun terus terjadi. Sepanjang jalannya balapan, kedua pebalap muda ini selalu berada di grup depan dengan selisih waktu yang sangat dekat dengan pebalap lainnya. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding di Pelindo II

Pencapaian ini menempatkan Decksa pada posisi teratas klasemen sementara dengan total raihan poin 128.

 

“Saya puas dengan hasil akhir pekan ini. Berbekal latihan dan dukungan dari tim, saya dapat mempersembahkan double podium tertinggi. Semoga pada seri berikutnya saya mampu tampil lebih baik lagi dan kembali meraih podium juara,” ujar Decksa.

 BACA JUGA:Crosser Astra Honda Juarai Balap Pembuka Kejurnas Motocross 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: