DILUDAHI! Respons Nabi Muhammad SAW Buat Emosi Pelaku, Tapi Akhirnya Dibuat Menangis

DILUDAHI! Respons Nabi Muhammad SAW Buat Emosi Pelaku, Tapi Akhirnya Dibuat Menangis

Gambar Merupakan Ilustrasi--(Tim/Ist/betv)

Didalam perjalanan, Orang yahudi kembali menghadang sang Nabi dan memanggilnya, lalu dengan biadabya, Orang Yahudi itu kembali meludahi Wajah Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Inilah Sosok dari Umat Nabi Muhammad SAW yang Pertama Kali Dihisab Saat Hari Kiamat

Namun sang Nabi sama sekali tidak terlihat marah dan tidak pula melawan. Begitu mulianya sifat dan Akhlak Nabi. Perbuatan tercela si yahudi itu , terus-menerus dilakukanya hingga beberapa hari. Ia selalu saja meludahi sang Nabi saat hendak menuju Ka’bah Masjidil Haram.

Nabi Muhammad sangat faham dengan orang yahudi itu. Suatu hari Nabi seperti biasa melewati jalan menuju ka’bah, Namun hari itu terlihat aneh, paslanya orang yang biasa meludahi beliau tidak nampak wujudnya.  

Dalam hati nabi berkata “Kemana orang yang biasanya meludahi aku?” hal ini menjadi pertanyaan hati nabi.

Pasalnya setiap kali beliau hendak ke masjid, pasti orang yahudi itu sudah stand by untuk mencegat dan meludahi wajah beliau. 

BACA JUGA:Masya Allah! 10 Sahabat Nabi Muhammad Ini Telah Dijamin Masuk Surga, Siapa Saja Mereka?

Nabi lantas bertanya-tanya dan mencari informasi tentang kabar orang yahudi itu. Dan Akhirnya didapati sebuah kabar bahwa orang yahudi itu tengah mengalami sakit.

Setelah memperoleh informasi tentang kondisi orang yahudi yang tengah sakit, Nabi Muhammad lantas pulang menuju kerumah.

Beliau lalu mengambil beberapa makanan dan oleh-oleh, beliau juga membeli buah-buahan segar. Semua Makanan-makanan itu lalu nabi bawa untuk menjenguk Orang yahudi yang tengah sakit.

BACA JUGA:Ada Malaikat yang Tidak Tersenyum Ketika Bertemu Nabi Muhammad, Begini Kisahnya

Betapa mulianya akhlak Rasuullah, meskipun sering diludahi, tapi beliau tidak menaruh dendam terhadap orang-orang yang selama ini berbuat jahat dan buruk.  Selanjutnya berangkatlah Nabi menuju rumah si Yahudi.

Nabi lantas berjalan menuju rumah si Yahudi. Setelah sampai dirumah Yahudi, Nabi lantas mengetuk pintu rumah tok..tok…tok, tok…tok…tok.

Terdengar seseorang didalam rumah yang tengah sakit sembari menuju pintu dan berkata “Siapa ya yang datang?” Nabi lalu menjawab “Aku, Muhammad”. Si Yahudi nampaknya belum tahu siapa orang yang mendatangi rumahnya, “Muhammad siapa ya?” tanya kembali si Yahudi. Nabi lantas menjawab “Aku Muhammad Utusan Allah”.

BACA JUGA:Keren! Inilah Sosok Wanita Tangguh Ummu Umarah, Perjuangan Muslimah Zaman Nabi Muhammad SAW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: