Ciri Seseorang Didampingi Khodam Nyi Roro Kidul, Kekayaannya Bak Pantai Selatan, Luas!

Ciri Seseorang Didampingi Khodam Nyi Roro Kidul, Kekayaannya Bak Pantai Selatan, Luas!

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: ist)

Ciri seseorang yang didampingi Khodam Nyi Roro Kidul adalah orang yang suka memberikan nasehat, mengingatkan yang lupa dan memperbaiki yang salah, karena sudah merupakan kodrat manusia untuk membuat salah dan lupa.

 

6. Menghormati budayanya dan para leluhurnya

Ciri seseorang yang didampingi Khodam Nyi Roro Kidul adalah orang menghormati budaya dari para leluhur, seseorang mengetahui dari mana dirinya berasal.

BACA JUGA:JANGAN SALAH! Ibu-ibu Bisa Jadi Jutawan, Dengan Bisnis Olahan Pisang, Begini Caranya

7. Perkataan dan mimpinya sering menjadi kenyataan

Ciri seseorang yang didampingi Khodam Nyi Roro Kidul adalah orang yang perkataan dan mimpinya sering menjadi kenyataan dikarenakan pada saat mereka berada di alam sadar mereka bertemu dengan sang ratu yang akan memberitahukan beberapa kejadian yang akan terjadi.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Gigi Copot, Apa Artinya? Ini Penjelasan Buya Yahya: Anda Punya Urusan Pada Alam Nyata

8. Pendiam

Ciri seseorang yang didampingi Khodam Nyi Roro Kidul adalah orang pendiam hal ini karena orang diam disebut tidak sombong, dan rendah hati. 

 

9. Kaya raya

Ciri seseorang yang didampingi Khodam Nyi Roro Kidul adalah kaya raya. Konon, sang ratu menyukai orang yang memperoleh kekayaan dengan cara yang halal.

BACA JUGA:Sempat Diisukan Tutup, Yuk Kenali Game Higgs Domino Island

Tidak ada unsur pemaksaan dalam artikel ini. Semoga artikel ini memberi wawasan dan hiburan. Apakah Anda percaya atau melihatnya sebagai artikel yang menarik tergantung dari sudut pandang masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: