Wisata Ekstrem Arung Jeram di Provinsi Bengkulu yang Menantang Adrenalin, Kamu Mau Coba?

Wisata Ekstrem Arung Jeram di Provinsi Bengkulu yang Menantang Adrenalin, Kamu Mau Coba?

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: ist)

BETVNEWS - Indonesia menawarkan beragam destinasi wisata, tidak hanya wisata alam namun wisata ekstrem yang dapat dinikmati.

Provinsi di Indonesia ini dikenal dengan keindahan alam, budaya dan aktivitas petualang yang rekomendasi untuk kamu coba.

Sederet wisata ekstrem yang disajikan di Provinsi Bengkulu ini ternyata tidak kalah menarik dari tempat wisata didaerah lain. 

BACA JUGA:Sederet Wisata Ekstrem di NTT, Indah dan Banyak Mitos, Jangan Dilanggar!

Salah satunya aliran sungai di Provinsi Bengkulu yang cocok untuk wisata arung jeram. Tantangan arus dan medannya cukup memacu adrenalin.  

Destinasi wisata ini terbilang wisata ekstrem. Tapi walaupun agak membahayakan, namun banyak didatangi wisatawan. Dimanakah tempatnya?

BACA JUGA:Ini Loh Wisata Ekstrem Indonesia yang Menantang Adrenalin, Kamu Mau Coba?

Berikut ini adalah 3 destinasi wisata arung jeram yang wajib di coba :

1. Arung Jeram Air Tenam Ulu di Bengkulu Selatan

Rekomendasi arung jeram pertama yang wajib di coba adalah Arung Jeram Air Tenam Ulu yang berlokasi di Manna, Bengkulu Selatan.

Wisatawan dapat menikmati keseruan saat menaklukkan arung jeram. Dalam satu perahu karet yang di naiki mampu menampung 6 orang. 

Titik start yang harus di lewati wisatawan yang mencoba menaklukkan arus air sungai berlokasi di Desa Air Tenam dengan titik finalnya di Tambang Galian C Luguran.

Sensasi yang di dapatkan ketika perahu terbalik di saat berada di tengah perjalanan menaklukkan derasnya arus.

Meskipun membutuhkan tenaga yang ekstra dan melelahkan, pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang seru dan asyik terlebih ketika telah mencapai di titik final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: