Aksi Nekat Seorang Karyawan Indomaret, Akhiri Hidup Lantaran Diduga Terlilit Pinjol

Aksi Nekat Seorang Karyawan Indomaret, Akhiri Hidup Lantaran Diduga Terlilit Pinjol

Karyawan Indomaret yang diduga terlilit Pinjaman Online, nekat akhiri hidupnya.--(Sumber Foto: Tim/Net/Betv).

BETVNEWS - Jagad dunia maya dibuat heboh dengan aksi seorang ibu muda, yang melakukan aksi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengikatkan diri.

Diketahui bahwa ibu muda tersebut berinisial NL, kesehariannya bekerja sebagai karyawan Indomaret.

Perbuatan nekat tersebut dilakukan NL di kamar rumahnya, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Senin 12 Juni 2023 yang lalu.

BACA JUGA:Sungguh Beruntung! Malaikat Mendoakan Orang-orang Ini Berkat Amalannya, Siapa Saja?

Karyawan Indomaret yang bunuh diri ini, pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri dengan menggunakan tali ayunan bayi di dalam kamar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa dugaan kuat penyebab pelaku melakukan aksi bunuh diri tersebut, lantaran terlilit hutang di Pinjaman Online (Pinjol).

BACA JUGA:Wisata Alam di Yogyakarta Ternyata Ekstrem, No.5 dan 7, Bikin Spot Jantung Tapi Asyik!

Hal ini diungkapkan, Kapolsek Kota Barat, Iptu Eldo Rawung mengatakan dari hasil penyelidikan, bahwa latar belakang korban melakukan bunuh diri karena diduga menjadi korban penipuan pinjaman online (Pinjol) sehingga membuat yang bersangkutan menjadi depresi.

Ditambahkan Iptu Aldo, sebelumnya ibu muda bunuh diri sudah mengirim uang sejumlah Rp3,2 juta ke seseorang yang tidak dikenalnya, dimana korban dijanjikan akan mendapat pinjaman Rp15 juta. Namun ternyata korban sudah ditipu oleh orang tak dikenal tersebut.

BACA JUGA:Diduga Gelapkan Barang Perusahaan, Karyawan di Bengkulu Masuk Bui

"Kami segera melakukan penelusuran terhadap yang melakukan penipuan, dimana langsung menelusuri nomor dan rekening untuk mengetahui penerima uang serta nomor telepon yang digunakan," sampainya.

Meski sempat akan dilakukan otopsi terhadap korban, namun pihak keluarga menolak dan langsung meminta agar karyawan Indomaret tersebut untuk langsung dimakamkan.

BACA JUGA:Kapitan Pattimura, Pahlawan Nasional Asal Timur 'Pejuang' Melawan Belanda, Begini Perjalanannya

Sementara itu, pihak kepolisian memastikan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: