Truk CPO Terperosok Saat Lintasi Jembatan Darurat Air Punggur Mukomuko

Truk CPO Terperosok Saat Lintasi Jembatan Darurat Air Punggur Mukomuko

Selasa pagi sekitar pukul 07.30 WIB, 1 unit truk CPO terperosok di jembatan darurat di Pantai Abrasi, tepatnya berada di lokasi pembangunan Jembatan Menggiring Air Punggur, Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Pasalnya, jembatan tersebut adalah j--(Sumber Foto: ist)

BENGKULU, BETVNEWS - Selasa pagi sekitar pukul 07.30 WIB, 1 unit truk CPO terperosok di jembatan darurat di Pantai Abrasi, tepatnya berada di lokasi pembangunan Jembatan Menggiring Air Punggur, Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Pasalnya, jembatan tersebut adalah jembatan darurat dan hanya bisa untuk dilintasi satu mobil.

BACA JUGA:BMPS Kota Bengkulu Minta Pelaksaaan PPDB SMA/SMK Adil Bagi Sekolah Swasta

Kejadian ini membuat arus lalu lintas macet total, terlihat di kedua sisi kemacetan mencapai 1 km, selanjutnya sekitar pukul 09.30 WIB truk dievakuasi dengan menggunakan alat berat milik kontraktor yang sedang melakukan pembangunan jembatan, kondisi jembatan yang hancur tersebut membuat supir truk dengan muatan berat tidak berani melintas.

BACA JUGA:Dispendikbud Seluma Warning Kepsek Jangan Ada Pungli PPDB 2023

Dijelaskan Dio salah satu supir truk CPO mengaku takut melintasi jembatan darurat ini karena kondisinya sudah tidak memungkinkan lagi dilintasi dengan muatan berat.

BACA JUGA:Bansos PIP Cair! Alhamdulillah Ini Penerima Terbaru Juli 2023, Pastikan Kamu Salah Satunya

"Dengan muatan 20 ton kita tidak berani melintas, karena kalau tidak diperbaiki maka kendaraan besar dengan muatan tidak bisa melintas," kata Dio (Selasa 20 Juni 2023).

BACA JUGA:Bikin Takut Aja! Salah Satu Pulau di Dunia Ini Punya Populasi Ular Terbanyak? Ternyata Pernah 'Makan' Korban

Selanjutnya Mando, salah satu supir truk menyatakan para supir truk besar ini sangat berharap Pemerintah dapat turun tangan dan segera memperbaiki jembatan tersebut.

BACA JUGA:Curi Istri dan Ikut Kontes Kecantikan, Tradisi yang Dilakukan Para Laki-laki Suku Wodaabe Cari Jodoh

"Kita minta Pemerintah bergerak untuk perbaikan jembatan ini, karena pihak proyek jembatan tidak bertanggung jawab terkait jembatan darurat ini," kata Mando. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 20 Juni 2023, Akan Ada Pertemuan 2 Keluarga Bagi Taurus, Leo Hatimu Sedang Kacau

Selanjutnya dari pantauan di lapangan selama kejadian ini tidak ada anggota Satlantas yang turun mengatur lalu lintas.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: