Anti Korupsi! Kades dan Kaur Keuangan Desa di Mukomuko Tanda Tangan Pakta Integritas Bersama Kejaksaan

 Anti Korupsi! Kades dan Kaur Keuangan Desa di Mukomuko Tanda Tangan Pakta Integritas Bersama Kejaksaan

Rabu siang Kejari Mukomuko melaksanakan kegiatan penandatanganan pakta integritas anti korupsi dalam kegiatan jaga desa bersama dengan Kepala Desa dan Kaur Keuangan Desa se-Kabupaten Mukomuko. Kegiatan ini sendiri dipusatkan di halaman kantor Kejari Mukom--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rabu siang Kejari Mukomuko melaksanakan kegiatan penandatanganan pakta integritas anti korupsi dalam kegiatan jaga desa bersama dengan Kepala Desa dan Kaur Keuangan Desa se-Kabupaten Mukomuko. Kegiatan ini sendiri dipusatkan di halaman kantor Kejari Mukomuko.

BACA JUGA:Rezeki 21 Juni 2023! Ibu Hamil Dapat Bansos PKH Rp3.000.000, Simak Daftar Bansos Lainnya yang Cair 2023

Disampaikan Ketua Apdesi Kabupaten Mukomuko bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Mukomuko dan semoga kegiatan ini bisa menjadi pemicu kemajuan semua desa di Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Menakutkan! Malaikat Malik Tak Punya Belas Kasih, Begini Perlakuannya kepada Penghuni Neraka!

"Mari kita bersinergi seluruh pemerintah desa dan pemerintah kabupaten demi kemajuan bersama, dan kegiatan ini sangat penting adanya dan kami meminta bimbingan dari Kejari Mukomuko untuk krmajuan bersama," kata Risman (Rabu 21 Juni 2023).

BACA JUGA:Roleplay Disingkat RP, Tengah Viral di TikTok! Benarkah Membahayakan Anak-anak?

Disampaikan Kajari Mukomuko Rudi Iskandar bahwa kegiatan ini adalah tahap awal dalam kesepakatan untuk melaksanakan program dan segala sesuatu pekerjaan di tingkat desa dengan baik dan bebas korupsi.

BACA JUGA:AWAS!! Tengah Viral di Indonesia, Game Roleplay di Aplikasi TikTok Ancam Anak-anak?

"Setelah kegiatan penandatanganan fakta integritas ini akan ada tahapan dan program-program jaga desa  berikutnya dalam mengawal kegiatan yang ada di tingkat desa," kata Kajari Mukomuko.

(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: