Ini Daftar Komisioner KPU Kabupaten Mukomuko Periode 2023 - 2028 Terpilih

Ini Daftar Komisioner KPU Kabupaten Mukomuko Periode 2023 - 2028 Terpilih

Sekretariat KPU Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Berdasarkan pengumuman KPU RI Nomor 57/SDM.12-Pu/04/2023, tentang calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota terpilih pada 48 (empat puluh delapan) Kabupaten/Kota di tujuh Provinsi untuk Periode 2023 – 2028.

BACA JUGA:4 Mimpi Ini Pertanda Kamu Dikirim Santet, Amit-amit Pernah Mengalaminya, Cepat Istigfar!

Dalam pengumuman tersebut menyebutkan bahwa sehubungan dengan telah ditetapkannya keputusan Komisi Pemilihan Umum, Nomor 665 Tahun 2023 tentang Penetapan calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota terpilih pada 48 (Empat Puluh Delapan) Kabupaten/Kota di 7 (Tujuh) Provinsi Periode 2023 – 2028, dan untuk wilayah Kabupaten Mukomuko.

Daftar Anggota KPU Mukomuko

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Pulau Niihau! Penghuninya Dilarang Punya Rambut Panjang dan Pakai Anting

1. Deni Setia Budi

2.Efra Budiman

3. Endang Surya Bakti

4. Marjono

5. Misbahul Amri

Selanjutnya dari 5 nama yang menjadi Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mukomuko didominasi oleh wajah baru, seperti Endang Surya Bakti yang latar belakangnya merupakan ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:4 Daerah di Indonesia Ini Punya Tradisi Unik yang Tak Biasa Wanita Melamar Pria

Kemudian ada Marjono yang sebelumnya pernah menjadi PPK di Kota Bengkulu, serta Efra Budiman yang saat ini sebagai salah satu Panwascam dan memang sudah berpengalaman di bidang kepemiluan. 

Selain itu dua nama berikutnya diisi oleh anggota komisioner KPU periode sebelumnya yaitu Misbahul Amri serta komisioner Bawaslu tang masih aktif saat ini yaitu Deni Setia Budi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: