dempo

7 Drama Korea tentang Malaikat Maut, Ceritanya Menarik dan Penuh Makna! Pernah Nonton?

7 Drama Korea tentang Malaikat Maut, Ceritanya Menarik dan Penuh Makna! Pernah Nonton?

Gambar hanya ilustrasi. --(Sumber Foto: Doc/BETV)

5. The Miracle We Met (2018).

The Miracle We Met bercerita tentang seorang Grim Reaper atau malaikat maut yang melakukan kesalahan dalam tugasnya: dia salah mengambil nyawa seseorang. 

Dikatakan bahwa ada dua pria bernama Song Hyun-chul (Kim Myung-min dan Go Chang-suk). Kedua pria ini memiliki nama yang sama, tetapi nasib yang berbeda.

Song Hyun-chul yang pertama adalah seorang manajer bank terkenal, sedangkan Song Hyun-chul yang kedua adalah seorang pemilik restoran yang harus berjuang keras untuk hidup.

Suatu ketika, Song Hyun-chul melukai Song Hyun-chul kedua karena suatu alasan. Namun ternyata, Song Hyun-chul yang pertama langsung mendapat karma. Dia juga meninggal dalam kecelakaan mobil. Ketika dia bangun, tiba-tiba dia berada di tubuh orang lain.

BACA JUGA:Bukan Hanya Satu, Ternyata Malaikat Jibril Punya Banyak Nama Lain, Pernah Dengar Salah Satunya?

6. Tomorrow (2022).

Tomorrow adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Yoon Ji-on, Lee So-hyuk, Kim Hee-sun, dan idola K-Pop Rowoon SF9. Drama ini menjadi drama yang menarik untuk ditonton.

Drama ini bercerita tentang Choi Joon-woong yang diperankan oleh Rowoon SF9 yang mengalami kecelakaan ketika mencari pekerjaan. 

Kemudian ia bertemu dengan malaikat maut dengan kekuatan luar biasa bernama Goo Ryun yang diperankan oleh Kim Hee-sun. Drama ini akan tayang perdana pada Maret 2022 di jaringan MBC.

BACA JUGA:Sosoknya Menenangkan, Inilah Malaikat yang Paling Ramah dan Selalu Tersenyum, Sudah Tahu?

7. Kokdu: Season of Deity (2023)

Season of Kkok Du adalah drama romantis fantasi yang bercerita tentang percintaan antara malaikat maut dengan seorang dokter yang punya kemampuan spesial.

Kokdu (Kim Jung-hyun) menjadi malaikat maut, karena dulu pernah membuat Tuhan murka. Di Bumi, Kokdu akan membunuh orang-orang yang layak untuk mati. 

Pada kehidupan ini, ia merasuk kedalam tubuh manusia bernama Do Jin-woo. Ketika hidup sebagai Do Jin-woo, Kokdu bertemu dengan dokter perempuan bernama Han Gye-jeol (Im Soo-hyang) yang memiliki kemampuan misterius untuk memerintah Kokdu sesuka hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: