Innalilahi Wainailaihi Rojiun! 1 JCH asal Kepahiang Dikabarkan Tutup Usia

Innalilahi Wainailaihi Rojiun! 1 JCH asal Kepahiang Dikabarkan Tutup Usia

Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Kepahiang meninggal dunia di tanah suci Mekkah.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka kembali terdengar dari tanah suci Mekkah, 1 jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Kepahiang atas nama Bakrin Dulamid Saharia (72) dikabarkan tutup usia.

Bakrin Dulamid Saharia merupakan warga Desa Permu Kabupaten Kepahiang, dan dikabarkan tutup usia pada pukul 22.30 waktu setempat.

BACA JUGA:Didominasi Sapi, Jumlah Hewan Kurban di Kabupaten Ini Capai 908 Ekor

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Albahri menjelaskan, pihaknya kembali mendapatkan informasi duka atas meninggalnya salah satu jemaah calon haji asal Kepahiang.

"Hari ini kita kembali mendapatkan kabar duka, dimana dari 111 JCH sudah 2 orang berpulang ke rahmatullah," ungkap Kepala Kemenag Kepahiang, Selasa 27 Juni 2023.

BACA JUGA:Rumah Mantan Kades dan Usaha Salim Ludes Terbakar

Ia juga mengungkapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya salah seorang JCH kloter 8 Padang Asal Kabupaten Kepahiang, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT.

"Dari informasi yang kita terima, beliau meninggal di rumah sakit Jabal Rahma pada pukul 22.30 WAS 26 Juni," teganya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: