Diguyur Hujan Deras, Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Mukomuko Pindah ke 'Basement' Kantor Bupati

Diguyur Hujan Deras, Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Mukomuko Pindah ke 'Basement' Kantor Bupati

Sebelumnya upacara telah dijadwalkan akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Mukomuko, namun karena hujan deras sehingga upacara digelar di Basement atau tempat parkir Kantor Bupati pada Sabtu 1 Juli 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Mukomuko hampir gagal dilaksanakan, lantaran hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Mukomuko sejak pagi hari.

BACA JUGA:Astra Honda Motor Umumkan Pemenang Festival Vokasi Satu Hati 2023, Berikut Daftarnya

Sebelumnya upacara telah dijadwalkan akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Mukomuko, namun karena hujan deras sehingga upacara digelar di Basement atau tempat parkir Kantor Bupati pada Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA:Cuaca Tak Menentu, Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Seluma Diguyur Hujan

Bertindak selaku inspektur upacara dalam kegiatan ini wakil Bupati Mukomuko Wasri, disampaikan Wasri bahwa dalam peringatan hari Bhayangkara yang ke-77 ini semoga Polri tetap jaya, tanggu dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Harga BBM Pertamina Naik 1 Juli 2023, Berikut Daftarnya

"Harapan kita dengan momentum hari Bhayangkara ke-77 ini mewakili pemerintah daerah kita menyampaikan selamat dan semoga kedepannya polri semakin jaya, dan bisa memberikan yang terbaik khususnya untuk kabupaten Mukomuko," jelas Wabup

BACA JUGA:Siapa Mereka? 4 Makhluk Ini Jadi Tanda Datangnya Hari Kiamat, Akan Ada Fitnah Akhir Zaman!

Selanjutnya Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto menyampaikan bahwa semoga kedepannya dengan sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa semakin ditingkatkan dan kedepan polres Mukomuko akan terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Malaikat sedang Menyamar Jadi Manusia, Tidak Memiliki Garis Tangan dan Kerutan di Kakinya

"Kita berharap koordinasi, kerjasama, dan sinergitas yang terjalin dengan pemerintah daerah dapat selalu terjaga dan ditingkatkan untuk bersama menjaga kabupaten Mukomuko selalu kondusif," terang Kapolres.

BACA JUGA:Berbahaya, 6 Makanan Ini Tidak Boleh Dipanaskan, Ada yang Bisa Picu Stroke hingga Kanker!

Sementara itu ketua DPRD Mukomuko M Ali Saftaini menyampaikan rasa terimakasih kepada polri khususnya Polres Mukomuko yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Mukomuko selama ini.

BACA JUGA:Ada 5 Fakta Pulau Paling Mematikan di Dunia, Dihuni Ribuan Ular Berbisa, Hati-hati dengan Golden Lancehead!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: