Pejabat Eselon 3 dan 4 Siap-siap! Pemprov Bengkulu Kembali Beri Sinyal Mutasi

Pejabat Eselon 3 dan 4 Siap-siap! Pemprov Bengkulu Kembali Beri Sinyal Mutasi

Pemprov Bengkulu kembali beri sinyal mutasi pejabat Eselon 3 dan Eselon 4. Kabar ini pun semakin berhembus kencang di awal bulan Juli 2023. --(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemprov Bengkulu kembali beri sinyal mutasi pejabat Eselon 3 dan Eselon 4. Kabar ini pun semakin berhembus kencang di awal bulan Juli 2023. 

BACA JUGA:Datangi Kantor Bupati Kaur, Lismidianto: Sekedar Melepas Rindu, Lama Tak Jumpa

Sinyal mutasi ini pun ternyata lama dinanti ASN, untuk jenjang karir ASN di birokrasi Pemerintah Provinsi Bengkulu. Berdasarkan pendataan, ASN yang akan memasuki masa pensiun pun jumlah tidak sedikit mencapai ratusan orang. 

BACA JUGA:Pesona Desa Sejahtera Astra, Wisata Negeri Hila di Tanah Maluku

Sehingga dapat dipastikan, rotasi dan mutasi jabatan Eselon 3 dan Eselon 4 lingkungan Pemprov Bengkulu akan segera terlaksana. 

BACA JUGA:6 Kepala Desa Kompak Ajukan Pengunduran Diri, Masih Ada yang Segera Menyusul

Kepala BKD Provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi mengatakan jika kesiapan pelaksanaan mutasi telah disiapkan oleh pihaknya. Saat ini prosesnya tinggal menunggu instruksi dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah karena untuk melakukan mutasi Eselon 3 dan Eselon 4 tidak harus meminta izin KASN.

BACA JUGA:Deretan Kerajaan Besar di Indonesia! Termasuk Sriwijaya dan Pengaruh Terhadap Kebudayaan Masyarakat

"Untuk mutasi Eselon 3 dan 4 sudah siap di laksnakan, tinggal menunggu arahan atau petunjuk dari pak Gubernur lagi," kata Gunawan (Senin 3 Juli 2023).

(*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: