APES! Nginap di Rumah Teman, Sepeda Motor Warga Lingkar Barat Hilang Digasak Maling

APES! Nginap di Rumah Teman, Sepeda Motor Warga Lingkar Barat Hilang Digasak Maling

Peristiwa Pencurian kembali terjadi di Kota Bengkulu, kini dialami oleh even gustian warga Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, dimana motor matic Scoopy dengan Nomor Polisi BD 2285 ID miliknya raib dicuri saat menginap di rumah temannya yang berada di --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa Pencurian kembali terjadi di Kota Bengkulu, kini dialami oleh even gustian warga Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, dimana motor matic Scoopy dengan Nomor Polisi BD 2285 ID miliknya raib dicuri saat menginap di rumah temannya yang berada di Jalan P Natadirja Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu, pada Selasa 4 Juli 2023.

BACA JUGA:Adu Akting di Film Melodrama, Nicholas Saputra dan Gisella Anastasia 'Enggak Jadi' Beradegan Mesra

Saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Adi Atmojo teman korban mengatakan bahwa pada saat kejadian tersebut motor korban terparkir di teras rumahnya dengan kondisi motor terkunci stang. Namun kebetulan pada saat kejadian, pintu dalam kondisi tidak di gembok sehingga memudahkan para pelaku Pencurian untuk melakukan aksinya.

BACA JUGA: Mata Uang Dunia Urutan Tertinggi dan Terendah, Ada Rupiah Indonesia Masuk 4 Besar

Kejadian baru diketahui saat korban dan teman korban terbangun pada pagi harinya, dan mengecek motor telah raib dicuri.

Kemudian korban mengecek rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah teman korban, dan melihat aksi 2 orang pria yang membawa kunci T, masuk ke perkarangan rumah dan melakukan aksinya.

BACA JUGA:TPG Triwulan 2 2023 Terancam Tidak Bisa Cair, untuk 6 Kategori Berikut Ini!

"Pelakunya berdua, satu ngerusak kunci stang, satu mengawasi sekitar lokasi. Itu awalnya juga telah mengawasi karena 2 menit sebelum kejadian keduanya sudah bolak balik dengan menggunakan motor," ungkapnya.

BACA JUGA:Komplain Pesanan, Costumer Dibentak Karyawan Mixue, Ice Cream dan Tea Kekinian yang Tengah Viral

Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 18 Juta dan telah melapor ke pihak berwajib.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: