Maling Kotak Amal Masjid di Kebun Beler, Pemuda Diamuk Warga

Maling Kotak Amal Masjid di Kebun Beler, Pemuda Diamuk Warga

Seorang pemuda berinisial I-Z (22) warga Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu, diamankan oleh warga kelurhan Kebun Beler, Lantaran kedapatan saat beraksi mencuri isi kotak amal masjid Ukhuwah di Jalan Cempaka Kelurahan Kebun Beler kota Bengkulu, pada Selasa (--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pemuda berinisial I-Z (22) warga Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu, diamankan oleh warga kelurhan Kebun Beler, Lantaran kedapatan saat beraksi mencuri isi kotak amal masjid Ukhuwah di Jalan Cempaka Kelurahan Kebun Beler kota Bengkulu, pada Selasa (04/07).

BACA JUGA:APES! Nginap di Rumah Teman, Sepeda Motor Warga Lingkar Barat Hilang Digasak Maling

Ia diamankan oleh warga yang sudah was-was di lokasi, lantaran masjid tersebut sudah sering terjadi kemalingan isi kotak amal.

BACA JUGA:Adu Akting di Film Melodrama, Nicholas Saputra dan Gisella Anastasia 'Enggak Jadi' Beradegan Mesra

I-Z kemudian diamuk oleh massa yang sudah geram dengan aksinya, dan kemudian langsung dibawa ke Polsek Ratu Agung.

BACA JUGA: Mata Uang Dunia Urutan Tertinggi dan Terendah, Ada Rupiah Indonesia Masuk 4 Besar

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Agung IPTU Edi Hermanto Purba mengkonfirmasi adanya penangkapan tersebut dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:TPG Triwulan 2 2023 Terancam Tidak Bisa Cair, untuk 6 Kategori Berikut Ini!

Dari pemeriksaan sementara, modus pelaku melakukan pencurian yakni dengan menggunakan kunci palsu yang cocok dengan kunci gembok kotak amal.

BACA JUGA:PLN Buka Lowongan Kerja Khusus Diaspora, Cek Kualifikasi dan Syarat Daftarnya!

"Benar kami telah menangkap pelaku pencurian isi kotak amal di Kebun Beler. Untuk modus sendiri pelaku membawa kunci palsu, yang cocok dengan gembok kotak amal tersebut," ungkap Kapolsek.

(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: