Wings Group Buka 9 Lowongan Kerja untuk D3 dan S1, Ini Syarat hingga Link Daftarnya!

Wings Group Buka 9 Lowongan Kerja untuk D3 dan S1, Ini Syarat hingga Link Daftarnya!

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Wings Group Buka 9 Lowongan Kerja untuk D3 dan S1, Ini Syarat hingga Link Daftarnya!

PT Sayap Mas Utama atau lebih dikenal dengan Wings, saat ini membuka lowongan kerja terbaru Juli 2023 untuk lulusan diploma (D3) dan sarjana (S1).

Melalui instagramnya @wingscareer, menginformasikan bahwa saat ini Wings Group membuka peluang karir untuk mengisi sejumlah posisi bagi para pencari kerja.

Lowongan kerja ini secara otomatis akan ditutup apabila posisi yang dibutuhkan telah terisi.

BACA JUGA:PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk Buka Lowongan Kerja untuk D3 dan S1, Cek Posisi dan Kualifikasinya!

Sebagai informasi, PT Sayap Mas Utama sendiri merupakan salah satu perusahaan lokal ternama yang bergerak dalam bidang produksi produk-produk rumah tangga, perawatan pribadi, sampai makanan dan minuman.

Perusahaan ini memproduksi dan mendistribusikan beragam produk kebutuhan rumah tangga, perawatan diri, perawatan kain, hingga makanan dan minuman.

Berdiri pada 21 September 1948, perusahaan ini dulunya bernama Fa Wings. Kemudian berganti nama menjadi Wings Surya pada tahun 1991.

Sejumlah produk yang sering dijumpai, seperti So Klin, Nuvo, Mie Sedaap, Daia, Top Coffee, Floridina, dan produk lainnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Bansos BPNT Tahap 3 Juli Cair, Dapat Bantuan Rp2.400.000, Begini Cara Cek Penerimanya

Sejalan dengan visinya yang berbunyi "semua hal baik di kehidupan harus bisa dinikmati oleh setiap orang", Wings terus berusaha untuk terus memperbaiki kualitas kehidupan konsumen Indonesia dengan produk-produk berkualitas.

Wings Group terus menjalankan komitmen selama lebih dari 70 tahun, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dengan produk berkualitas yang terjangkau. Untuk dapat mewujudkan visi tersebut, tentu membutuhkan dukungan dari tim sales yang solid untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Maka dari itu, PT Sayap Mas Utama atau Wings Group membuka lowongan pekerjaan bagi mereka yang berpengalaman ataupun lulusan baru (fresh graduate) untuk mengisi sejumlah posisi.

Bagi lulusan Diploma (D3) sampai Sarjana (S1) dari jurusan terkait yang ingin berkarir di Wings Group, simak lowongan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: