Rohidin Mersyah ke Atlet Pornas XVI: Tampil Percaya Diri

Rohidin Mersyah ke Atlet Pornas XVI: Tampil Percaya Diri

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, saat melakukan pelepasan terhadap para atlet Pornas XVI ke Semarang Jawa Tengah, Jum'at 7 Juli 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, melepas secara resmi atlet dari Korpri Bengkulu, yang akan berkompetisi di Pornas ke - XVI Korpri 2023 dilaksanakan di Semarang Jawa Tengah, Jum'at 7 Juli 2023.

Total sebanyak 31 atlet dan 11 official yang tergabung dalam 4 cabang olahraga yakni Futsal, Basket, Catur dan Senam Kebugaran dilepas untuk mengikuti gelaran Pornas yang akan dilangsungkan pada 13 - 23 Juli 2023 ini. 

BACA JUGA:Bikin Bahagia! TPG Triwulan 1 dan 2 2023 Sudah Cair, Cek Syaratnya Segera

Dalam penyampaiannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap agar kontingen Bengkulu dapat menunjukkan kemampuan terbaik dan tampil percaya diri guna membawa nama baik Provinsi Bengkulu

"Percaya diri itu dibangun, kemudian jika sudah terbangun situasi seperti itu tampilkan kemampuan terbaik. Tapi sekali lagi, penampilan terbaik tidak akan muncul jika tidak ada pra kondisi rasa percaya diri," ujar Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Lumer di Mulut! 5 Resep Klepon Ketan Gampang Anti gagal, Jajanan Sederhana Rasa Bintang Lima

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu tersebut menegaskan, jika sudah tampil percaya diri maka akan menghasilkan yang baik.

"Jika sudah menampilkan kemampuan terbaik, maka hasilnya tinggal tunggu saja," imbuhnya.

BACA JUGA:Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Menurut Sains

Menampilkan yang terbaik dan melakukannya dengan kepercayaan diri penuh, ketika pulang ke Bengkulu bukan hanya tentang sebuah piala, namun ada semangat perubahan yang dibawa usai mengikuti gelaran tersebut.

"Selamat bertanding untuk membawa nama baik Bengkulu, baik dalam konteks kebersamaan sebagai ASN maupun betul-betul untuk memperoleh prestasi," tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: