Heboh! Ibu-ibu 'Serbu' Kapolsek Bermani Ulu

Heboh! Ibu-ibu 'Serbu' Kapolsek Bermani Ulu

Ibu-ibu yang hadir dalam program Jumrokah Polsek Bermani Ulu, saat menyerbu Kapolsek untuk berbelanja secara gratis, Jum'at 14 Juli 2023.--(Sumber Foto: Daman/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Kehadiran Jum'at borong sedekah (Jumrokah) bikin heboh warga di wilayah hukum Polsek Hukum Polsek Bermani Ulu

Program Jumrokah memang selalu menyedot perhatian masyarakat, terutama ibu-ibu yang datang menyerbu saat mengetahui kedatangan program tersebut.

BACA JUGA:Kapan CPNS 2023 Dibuka? Cek Jadwal Terbarunya

Jumrokah diketahui memang sudah kerap keluar masuk di Desa-desa yang ada di Kecamatan Bermani Ulu Raya dan Bermani Ulu. 

Polsek Bermani Ulu memang sengaja menghadirkan program Jumrokah tersebut, guna untuk memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:TPG Triwulan 1 dan 2 Cair di Wilayah Ini, Sudah Cek Rekening? Guru Full Senyum

Salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, saat mendengar adanya program Jumrokah ada di dekat rumahnya dirinya langsung hadir. 

“Katanya setiap Jumat, tadi kita dengar Kapolsek datang dengan program Jumrokah, jadi kami langsung ke sini,” ujar Nurlastri, warga Desa PAL VIII, Jum’at 13 Juli 2023.

BACA JUGA:Dibuka Sebentar Lagi! Cek Syarat hingga Formasi CPNS 2023, Sudah Siap?

Lanjut Nurlastri sambil memilih belanjaan di salah satu warung milik warga mengatakan, dirinya sangat senang Jumrokah datang ke desanya. 

“Alhamdulillah dapat roti dan minuman. Banyak nih, ada Ibu-ibu lain juga yang datang,” imbuhnya. 

“Kapolsek ini bagi-bagi rezeki” timpal Asnawati, Ibu-ibu lainnya.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Lab RSUD Curup, Kejari Lakukan Penggeledahan di Kantor UKPBJ Rejang Lebong, Segini Anggarannya!

Sementara itu, Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina Alfarobi, saat mendampingi Ibu-ibu dan anak-anak yang datang ke lokasi menyebutkan, memang untuk di setiap hari Jumat, dirinya selalu datang berkeliling membawa program Jumrokah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: