Kebakaran Hanguskan 1 Rumah di Jalan Jati Kota Bengkulu

Kebakaran Hanguskan 1 Rumah di Jalan Jati Kota Bengkulu

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, dan kali tidak jauh dari kebakaran sebelumnya yang terjadi di Jalan Jati 6 Kelurahan Sawah Lebar, dimana satu unit rumah permanen milik 2 orang lansia Ibu dan Anak Mariani (72) dan Rafdoni (55).--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, dan kali tidak jauh dari kebakaran sebelumnya yang terjadi di Jalan Jati 6 Kelurahan Sawah Lebar, dimana satu unit rumah permanen milik 2 orang lansia Ibu dan Anak Mariani (72) dan Rafdoni (55).

BACA JUGA:Inilah Segudang Manfaat Konsumsi Infused Water di Pagi Hari, Sudah Tahu?

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.15 WIB, dimana pada saat kejadian tersebut sang anak Rafdoni sempat terjebak di dalam rumah pada saat api berkobar.

BACA JUGA:CPNS 2023 Segera Dibuka! Intip Gaji PNS Terbaru Berdasarkan Golongannya

Api pertama kali muncul dari kamar sang anak dan kemudian menyebar ke seluruh rumah. Sang Ibu yang keluar dari kamar lantaran mencium bau hangus pun sempat berusaha untuk menyelamatkan anaknya, namun lantaran api yang semakin membesar pun pergi keluar rumah untuk memberitahu warga sekitar.

BACA JUGA:Pengumuman! Ini Daftar Nama-nama 12 Besar Calon Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu

Warga pun segera memberitahu petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu. Tak lama pemadam kebakaran pun datang dengan 14 armada termasuk rescue melokalisir tempat kebakaran. 

BACA JUGA:Juli Berkah! Bansos BPNT Tahap 3 Cair Juli 2023, Bantuan Hingga Rp2.400.000, Cek Nama Kamu Sekarang

Api berhasil dijinakkan pada pukul 21.00 WIB, dan Rafdoni berhasil ditemukan dalam keadaan selamat di dalam kamar mandi.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Bansos BPNT Tahap 3 Rp400.000 Cair, Cek Tanggal dan Status Pencairannya

"Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, penghuni rumah yang sempat terjebak berhasil selamat dan kita temukan di dalam bathub kamar mandi. Untuk kondisi ya masih dalam keadaan syok," ucap Kepala Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Yuliansyah.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: