Tidak Hanya Membangun Jalan, TMMD Reguler ke - 117 Kodim 0407 Bengkulu Lakukan Bedah Rumah Warga

Tidak Hanya Membangun Jalan, TMMD Reguler ke - 117 Kodim 0407 Bengkulu Lakukan Bedah Rumah Warga

Proses pembongkaran rumah warga yang akan dilakukan rehab melalui program bedah rumah TMMD Reguler ke 117 Kodim 0407 Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Seiring bergulirnya pembangunan badan jalan sepanjang 1. 325 meter, Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu juga mulai melaksanakan pembangunan bedah rumah warga kurang mampu. 

Pelaksanaan bedah rumah termasuk dalam rangkaian program TMMD yang saat ini sedang berjalan di Kelurahan Betungan. 

BACA JUGA:Ketua Tim Wasev TNI AD Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-116 di Seluma

Hal ini disampaikan oleh Babinsa Kelurahan Betungan, Serma Hutmil Azzam pada saat meninjau kegiatan bedah rumah yang sudah memasuki tahap pembongkaran rumah tidak layak huni milik bapak Roy Ramadani, Jum'at 14 Juli 2023.

"Kita telah melakukan pembongkaran terhadap rumah warga, dan akan segera dilaksanakan proses pembangunan," sampainya. 

BACA JUGA:Bakti Kepada Negeri, Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui TMMD

Sementara itu, Ketua RT 08/06, Nurhayati bersama Babinsa pada saat meninjau langsung kegiatan bedah rumah menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI, khususnya Kodim 0407/Kota Bengkulu yang telah mengapresiasi permintaan warga untuk membantu rehab rumah milik bapak Roy Ramadani yang memang tidak layak huni. 

Beliau juga menyampaikan bahwa pekerjaan sehari-hari bapak Roy Ramadani sebagai buruh harian belum cukup untuk membangun atau merehab rumah tempat tinggalnya.

"Hingga saat ini belum ada bantuan dari pihak manapun untuk membantu rehab rumah milik bapak Roy, jadi saya mewakili warga untuk mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kodim 0407/Kota Bengkulu, dengan program TMMD ke-117 ini warga kami dapat merasakan manfaatnya," jelas Nurhayati.

BACA JUGA:Dansatgas TMMD Reguler ke - 117 Kodim 0407 Kota Bengkulu Optimis Pekerjaan Rampung Sesuai Target

Roy Ramadani (28 tahun), penerima manfaat bedah rumah pada program TMMD tahun ini tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam proses pembangunan bedah rumah miliknya. 

Beliau merasa sangat terbantu dengan adanya program bedah rumah TMMD Reguler ke-117 di Kelurahan Betungan. Tak lupa beliau mendoakan semua pihak agar mendapatkan balasan pahala dari Tuhan yang maha esa. (Release) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: