Sambut HBA ke-63, Kejaksaan Negeri Mukomuko Gelar Donor Darah

Sambut HBA ke-63, Kejaksaan Negeri Mukomuko Gelar Donor Darah

Kejaksaan Negeri Mukomuko Selasa pagi melaksanakan kegiatan donor darah bersama dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63, di aula Kejaksaan Negeri Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Negeri Mukomuko Selasa pagi melaksanakan kegiatan donor darah bersama dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63, di aula Kejaksaan Negeri Mukomuko.

BACA JUGA: Sekda Provinsi Bengkulu Lantik 571 PPPK Guru 2022 dan Pejabat Fungsional

Hadir dalam kegiatan ini wakil Bupati Mukomuko, Sekretaris Daerah, Dandim 0428, Kepala OPD, anggota Polri dan masyarakat umum yang mendonorkan darah. 

BACA JUGA:Tidak Suka Dimanja, Inilah 5 Zodiak Perempuan Paling Mandiri, Nggak Mau Bergantung Sama Orang Lain

Disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko Rudi Iskandar bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan unggulan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 tahun ini dan diharapkan bisa membantu memenuhi ketersediaan stok darah. 

BACA JUGA:Update Terkini! Ini Jadwal Pencairan TPG Triwulan 2 2023, Daerahmu Sudah Cair? Segera Cek Rekening

"Seperti yang disampaikan ketua PMI Pusat bapak Yusuf Kalla bahwa Indonesia memang kekurangan darah oleh sebab itu kita harus bersama-sama menggalang kegiatan donor darah di wilayah kita masing-masing," kata Rudi Iskandar.  

BACA JUGA:Suku Zoe Jadi Suku Paling Bahagia di Dunia, Walau Tinggal di Hutan dan Terisolasi dari Dunia Luar

"Sampai saat ini hasil koordinasi kita dengan pihak RSUD setiap harinya memang kebutuhan darah ini tidak pernah berhenti, sehingga dengan acara ini kita berharap bisa menggugah masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan donor darah," sambung Rudi Iskandar. 

BACA JUGA:6 Suku di Dunia Punya Tradisi Seksual Aneh Tak Lazim, Cari Kutu Sebelum Berhubungan Badan

(Jemiand)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: