Astra Motor Bengkulu Sasar Komunitas Otomotif, Edukasi Keselamatan Berkendara

Astra Motor Bengkulu Sasar Komunitas Otomotif, Edukasi Keselamatan Berkendara

Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu tetap konsisten untuk mengadakan edukasi safety riding, demi budaya #Cari_Aman saat berkendara di jalankan oleh kalangan luas. Kegiatan kali ini bersama anak-anak Komunitas Otom--(Sumber Foto: ist)

BETVNEWS - Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu tetap konsisten untuk mengadakan edukasi safety riding, demi budaya #Cari_Aman saat berkendara di jalankan oleh kalangan luas. Kegiatan kali ini bersama anak-anak  Komunitas Otomotif Bengkulu yang di adakan di Kantor Astra Motor Bengkulu. 

BACA JUGA:Astra dan PT PLN Kerjasama Pengembangan Infrastruktur Kendaraan Listrik

Adapun kegiatan ini dibuka oleh Ahmad Zulfikar selaku ketua komunitas atau biasa di sapa Om Zul, Beliau mengucapkan terima kasih banyak telah mengadakan kegiatan Edukasi Keselamatan Berkendara kepada rekan-rekan komunitas otomotif di Bengkulu dan menuturkan bahwa ini pertama kali mereka berkolaborasi dengan Honda dalam edukasi keselamatan berkendara, karena pecinta otomotif memang harus dibekali dengan ilmu keselamatan berkendara di jalan, ungkapnya.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Targetkan Podium Mandalika Racing Series

Melalui sebuah video Instruktur Safety Riding Noval Yunaidi menjelaskan tentang prediksi bahaya di jalan, seperti :

1. Prediksi bahaya di persimpangan.

2. Prediksi bahaya saat mendahului sepeda motor.

3. Prediksi bahaya saat di dahului sepeda motor.

4. Prediksi bahaya mendahului mobil di persimpangan.

5. Prediksi bahaya berkendara melewati mobil yang berhenti dipersimpangan. 

BACA JUGA:2 Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours Road Race 2023

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan bahwasanya kegiatan ini bukan hanya menyebarkan budaya #Cari_Aman saat berkendara, tetapi juga mengingatkan sesama pecinta otomotif bahwa pentingnya perlengkapan berkendara, pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, apa itu prediksi bahaya di jalan. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Serahkan 2 Ekor Kurban

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat membuat komunitas otomotif lebih aware dalam berkendara, dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor, dan meningkatkan silahturahmi sesama pecinta otomotif di Kota Bengkulu. Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah” tutup Noval.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: