Beri Kesempatan UMKM Untuk Berkembang, Jonaidi, SP: 20 Penggiat UMKM di Seluma Akan Diberi Pelatihan

Beri Kesempatan UMKM Untuk Berkembang, Jonaidi, SP: 20 Penggiat UMKM di Seluma Akan Diberi Pelatihan

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu memberikan kesempatan bagi penggiat UMKM untuk mengikuti pelatihan mengelola usahanya. 

Selain mengikuti pelatihan, nantinya para peserta juga akan diberikan fasilitas berupa sertifikat halal untuk produk yang dikelola. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Jonaidi, SP Harap Netralitas ASN Diawasi

Disampaikan Jonaidi, SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, bahwa sebanyak 20 orang dari Kabupaten Seluma yang merupakan penggiat UMKM, untuk diminta segera mendaftar dan menyerahkan data untuk ikut dalam pelatihan tersebut. 


Sebanyak 1.007 pelaku UMKM Perempuan mengikuti kegiatan pengembangan kapasitas usaha akbar dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM).--(Sumber Foto: MC Pemprov)

"Silahkan siapa saja, yang berasal dari Kabupaten Seluma untuk menghubungi kami untuk mengikuti pelatihan UMKM," sampai Jonaidi, SP., MM. 

BACA JUGA:Jemaah Haji Bengkulu Kembali ke Tanah Air, Jonaidi, SP: Semoga Mabrur dan Berkah

Menurutnya bahwa pelatihan tersebut dilaksanakan secara GRATIS tanpa ada pungutan apapun, sehingga kesempatan ini harus dimanfaatkan bagi penggiat UMKM di Kabupaten Seluma. 

"Nanti selain dapat pengetahuan baru, bisa dapat sertifikasi halal juga tidak dipungut biaya apapun dalam kegiatan tersebut," tambahnya. 

BACA JUGA:Jalan Tol Diresmikan Joko Widodo, Jonaidi, SP: Optimis Pembangunan Dilanjutkan

Selain pelatihan tersebut dilaksanakan secara gratis, para peserta yang mengikuti pelatihan UMKM tersebut juga akan diganti uang transportasi oleh panitia. 

"Panitia juga akan sediakan pengganti transportasi, silahkan untuk ikut kegiatan ini," demikian sampainya. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: