Jelang Reses, Jonaidi SP: Masyarakat Diminta Sampaikan Usulan Tanpa Ragu

Jelang Reses, Jonaidi SP: Masyarakat Diminta Sampaikan Usulan Tanpa Ragu

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu bersama Bupati Seluma saat memberi bantuan kepada masyarakat. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam waktu dekat ini anggota DPRD Provinsi Bengkulu akan melaksanakan Reses, atau turun langsung ke masyarakat untuk menjemput aspirasi yang diharapkan oleh masyarakat di Provinsi Bengkulu

Dalam reses tersebut, nantinya seluruh masyarakat bisa menyampaikan secara langsung kepada wakil-wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi, untuk dapat menyampaikan usulan tanpa ragu. 

BACA JUGA:Jalan Tol Diresmikan Joko Widodo, Jonaidi, SP: Optimis Pembangunan Dilanjutkan

Hal ini diungkapkan langsung oleh Jonaidi, SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, menurutnya bahwa turunnya seluruh anggota DPRD ke masing-masing Dapil ini harus dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat. 


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

"Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat, untuk dapat menyampaikan semua usulan kepada para wakil yang sudah dipilih," sampai Jonaidi, SP. 

BACA JUGA:Beri Kesempatan UMKM Untuk Berkembang, Jonaidi, SP: 20 Penggiat UMKM di Seluma Akan Diberi Pelatihan

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa secara langsung dalam reses ini masyarakat bisa bertanya dan meminta penjelasan kepada para wakil rakyat, terkait dengan amanah dan pembangunan yang akan dilaksanakan. 

"Silahkan jika kemudian nanti ingin bertanya atau menyampaikan saran dan keinginan dalam rangka proses pembangunan di Provinsi Bengkulu," imbuhnya. 

BACA JUGA:Jonaidi Apresiasi Festival Larangan di Desa Penago I Ilir Talo

Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Bengkulu tersbut melanjutkan, bahwa dirinya akan sangat senang jika masyarakat secara langsung memerintah dirinya untuk melaksanakan pekerjaan yang mereka (masyarakat) inginkan. 

"Saya ini memang dipilih untuk diperintahkan, jadi sampaikan apa yang memang harus disampaikan insyaallah akan saya perjuangkan," demikian tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: