Mayoritas Masyarakat Inginkan Pembangunan Infrastruktur Jalan, Jonaidi, SP: Pemerintah Terus Maksimalkan

Mayoritas Masyarakat Inginkan Pembangunan Infrastruktur Jalan, Jonaidi, SP: Pemerintah Terus Maksimalkan

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Tidak bisa dipungkiri bahwa keinginan masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu, rata-rata menginginkan agar pembangunan infrastruktur jalan terus dilaksanakan. 

Hal ini bukan tanpa alasan, karena jalan memang faktor utama bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Beri Kesempatan UMKM Untuk Berkembang, Jonaidi, SP: 20 Penggiat UMKM di Seluma Akan Diberi Pelatihan

Jika memang semua jalan sudah mulus, dan bisa dilewati dengan mudah maka dipastikan pergerakan perekonomian masyarakat juga akan membaik, karena akses keluar masuk akan lebih mudah dilakukan. 


Pembangunan jalan di Desa Sari Mulyo Kecamatan Sukaraja menuju ke Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

Menanggapi hal tersebut, Jonaidi memastikan bahwa dengan keterbatasan anggaran di Provinsi Bengkulu, bersama Pemerintah pihaknya terus berupaya melakukan proses pembangunan infrastruktur jalan. 

BACA JUGA:Jonaidi Apresiasi Festival Larangan di Desa Penago I Ilir Talo

"Memang diakui jalan di Provinsi Bengkulu masih ada yang kondisinya rusak, tentu hal ini akan terus menjadi PR bagi DPRD dan Pemerintah Daerah," ungkapnya. 

Salah satu usaha dari Pemerintah untuk mempercepat proses pembangunan jalan di Provinsi Bengkulu, dengan terus meminta bantuan kepada pemerintah pusat agar mengucurkan anggaran pembangunan beberapa titik jalan. 

BACA JUGA:Jelang Reses, Jonaidi SP: Masyarakat Diminta Sampaikan Usulan Tanpa Ragu

"Beberapa kali kita telah sampaikan usulan ke Pemerintah pusat, dan saat ini kita diberikan anggaran Rp400 miliar untuk melakukan pembangunan jalan di Provinsi Bengkulu," sampai Jonaidi, SP. 

Selanjutnya, kendati akan menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024, dirinya memastikan akan tetap memaksimalkan anggaran yang tersedia untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: