dempo

Cerita Dongeng Sebelum Tidur Kunang-Kunang Bercahaya, Cek Pesan Moralnya

Cerita Dongeng Sebelum Tidur Kunang-Kunang Bercahaya, Cek Pesan Moralnya

Ilustrasi. Cerita dongeng sebelum tidur kunang-kunang bercahaya.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Namun, dengan secara tiba-tiba dan dramatis ia melihat sang ibu sudah tidak bernyawa lagi. Lalu ada surat ditangannya dan isinya seperti ini,

BACA JUGA:Mengenal Dabbah! Hewan Ini Sempat Viral dan Disebut Sebagai Tanda Hari Kiamat, Begini Penjelasannya

Patrickku tersayang Ibu tidak tahu apa yang terjadi. Ibu telah memeriksa kesehatan, ketika kamu sedang mengunci diri di kamar.

Dokter mengatakan bahwa ibu memiliki kanker dan sudah stadium akhir, jadi hidup Ibu hanya berapa bulan lagi paling lama.

Ibu minta maaf karena Ibu mendapat kecelakaan ketika kamu sedang dalam kandungan dan ayahmu juga meninggal. Cacat itu kamu miliki sudah sejak lahir.

Ini bukanlah hal yang mudah untuk membuatmu mengerti bahwa cahaya itu adalah kamu. Patrick labih dari cahaya kunang-kunang dan Ibu mencintaimu sampai akhir hayat selamanya.

Salam Ibu.

BACA JUGA:Kisah Keledai Nabi Uzair, Bukti Kekuasaan Allah hingga Dijamin Menjadi Hewan Penghuni Surga

Pesan moral yang dapat diambil dari dongeng kunang-kunang bercahaya adalah jangan terlalu gegabah memutuskan segala sesuatu, syukuri hidup itu meskipun merasa kekurangan. Karena, masih ada orang yang akan menyangimu.

Demikian dongeng sebelum tidur ini dikisahkan, BETVNEWS telah merangkum dari channel YouTube Suara Dongeng Id pada Sabtu 19 Juli 2023. Semoga dapat membantu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: