Jonaidi, SP Dimata Masyarakat: Merakyat, Potensial dan Peduli Rakyat

Jonaidi, SP Dimata Masyarakat: Merakyat, Potensial dan Peduli Rakyat

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam kegiatan Reses masa sidang ke II tahun 2023, yang dilaksanakan oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP di Desa Sidoluhur Kecamatan Sukaraja, sosok anggota DPRD Dapil Seluma tersebut mendapat pujian dari masyarakat. 

Sosok Jonaidi, SP ternyata tidak asing lagi bagi masyarakat yang berada di Desa Sidoluhur dan sekitarnya, dimana memang sudah cukup akrab dikalangan masyarakat yang notabenenya merupakan pemilihnya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Seluma Akan Jadi Pusat Perikanan Terbesar di Provinsi Bengkulu, Begini Penjelasan Jonaidi, SP

Hal ini diungkapkan oleh Abdul salah satu masyarakat yang datang dan mengikuti jalannya reses Jonaidi, SP. Dirinya mengatakan bahwa sosok anggota DPRD Provinsi yang satu ini, memang tidak asing lagi bagi masyarakat terkhusus dirinya. 


Jonaidi, SP, MM,. Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Menurutnya, selain sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Provinsi Bengkulu bahwa Jonaidi, SP dimatanya merupakan sosok yang merakyat, pekerja dan potensial dalam memperjuangkan keinginan masyarakat. 

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Akan Gelar Reses Tahun 2023, Ini Jadwal Jonaidi, SP Jemput Aspirasi Masyarakat

"Mas Jun ini memang sudah sangat dekat dengan kami di sekitar sini, selain memang orangnya ramah dan merakyat, dirinya juga gigih dalam memperjuangkan keinginan masyarakat," sampai Abdul. 

Lanjutnya, bahwa sebagai masyarakat dirinya bangga memiliki seorang wakil yang memang bekerja untuk kepentingan masyarakat dan tidak pernah membatasi diri bersama masyarakat. 

BACA JUGA:Beri Bantuan Sarana Olahraga, Jonaidi, SP: Kegiatan Karang Taruna Perlu Menjadi Perhatian

"Kita kalau ngobrol sudah serasa tidak ada batasan, mengalir saja karena sosok beliau ini juga sangat enak kalau diajak ngobrol," tambahnya. 

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa sarana olahraga yang diberikan kepada Karang Taruna, sehingga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh mereka yang menerima. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: