Pimpin Rapat Kesiapan Penutupan TMMD, Dansatgas Minta Tampilkan yang Terbaik

Pimpin Rapat Kesiapan Penutupan TMMD, Dansatgas Minta Tampilkan yang Terbaik

Rapat persiapan penutupan TMMD ke 117 Kodim 0407 Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Tiga hari menjelang penutupan TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu, Dansatgas, Kolonel Kav Widodo Pujianto, S.H langsung memimpin rapat kesiapan, Senin (07/08). 

Dalam rapat, Dansatgas minta kepada seluruh Perwira staf untuk memaparkan kesiapan upacara penutupan TMMD nanti, termasuk kesiapan upacara, tenda, baliho dan undangan yang akan hadir pada kegiatan tersebut. 

Rapat ini juga untuk melihat sejauh mana persiapan Kodim 0407/Kota Bengkulu sehingga apabila terdapat kekurangan masih cukup waktu untuk melengkapinya.

BACA JUGA:Sinergitas TNI-Polri Dalam Program TMMD Reguler, Percepat Pemerataan Pembangunan Kota Bengkulu

"Pada upacara penutupan TMMD nanti kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik, oleh karena itu saya selaku Dansatgas minta kepada seluruh jajaran untuk memaparkan kesiapannya sehingga apabila ada kekurangan kami masih ada waktu untuk melengkapinya," jelas Widodo.

Sebelum rapat, Dansatgas sudah membagi tugas kepada masing-masing Perwira staf sehingga pada saat rapat Dansatgas mengetahui sudah sejauh mana kesiapan Kodim 0407 untuk menggelar upacara penutupan TMMD. 

BACA JUGA:Finishing Plat Duiker, Satgas TMMD Siapkan Pengerasan Jalan

Setelah mendengar paparan, Dansatgas menyimpulkan secara teknis seluruh kesiapan upacara penutupan sudah berjalan, hanya tinggal menunggu pelaksanaannya tanggal 10 Agustus nanti.

"Secara teknis kami sudah siap melaksanakan upacara penutupan TMMD, seluruh program sudah tuntas, fisik maupun non fisik, sisa waktu yang ada akan kami manfaatkan untuk menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan penutupan nanti," lanjutnya.

BACA JUGA:Jelang Penutupan TMMD, Satgas Buka Pelayanan Posyandu dan Posbindu

Widodo menyampaikan TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu akan ditutup langsung oleh Komandan Korem 041/Garuda Emas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen. 

Satgas juga mengundang unsur Forkompinda Kota Bengkulu agar pemerintah daerah dapat melihat langsung hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI dan hasil pembangunan tersebut akan diserahkan kepada Pemda untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: