Lelang Terbuka Jabatan Eselon II Pemerintah Provinsi Bengkulu, Berikut Nama-nama Tim Pansel

Lelang Terbuka Jabatan Eselon II Pemerintah Provinsi Bengkulu, Berikut Nama-nama Tim Pansel

Chandra Mahardika, Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Oki/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah sebelumnya Pemerintah Provinsi Bengkulu memastikan untuk melaksanakan lelang jabatan terhadap 3 OPD yang tengah kosong. 

Dimana sebelumnya proses pembukaan lelang jabatan tersebut masih terkendala belum terbentuknya panitia seleksi (Pansel). 

BACA JUGA:Ratusan Guru se-Provinsi Bengkulu Gelar Aksi Solidaritas Rekan Seprofesi, untuk Zaharman

Namun saat ini, sudah ada tindak lanjut atas pelaksanaan lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, lantaran sudah dibentuk tim panitia seleksi (Pansel). 

Menurut Chandra Mahardika, Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu, untuk pembentukan panitia sudah selesai dan saat ini tinggal menunggu SK Gubernur Bengkulu. 

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2023 Segera Dibuka, Cek Jadwal Terbaru, Lengkap dengan Detail Formasi

Jika kemudian SK tersebut sudah ditandatangani dan diturunkan oleh Gubernur Bengkulu, maka tahapan lelang jabatan secara terbuka untuk 3 OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu bisa dilaksanakan. 

"Untuk panitia seleksi lelang jabatan sudah dibentuk, saat ini tinggal menunggu SK Tim Pansel ditandatangani Gubernur Bengkulu," sampainya. 

BACA JUGA:CPNS 2023 Dibuka September, Ada 28 Ribu Formasi, Lulusan SMA Bisa Daftar!

Untuk diketahui, bahwa ketiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini tengah kosong diantaranya Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Dinas Energi Sumber Daya Manusia (ESDM), dan Dinas PUPR. 

Dimana saat ini, untuk menjalankan roda organisasi di ketiga OPD tersebut tengah dipimpin oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas. 

BACA JUGA:Lelang Jabatan Sekda Provinsi Bengkulu Resmi Dibuka Hari Ini! Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Oleh karena itu, untuk memaksimalkan kinerja di ketiga OPD tersebut Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tengah mempersiapkan proses lelang jabatan secara terbuka tersebut. 

Berikut Nama-nama tim pansel seleksi terbuka lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: