Beri Motivasi, Gubernur Jamu Makan 54 Paskibraka Provinsi Bengkulu

Beri Motivasi, Gubernur Jamu Makan 54 Paskibraka Provinsi Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menggelar makan malam bersama 54 anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) tingkat Provinsi Bengkulu hingga para pelatih, pada Kamis 10 Agustus 2023, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak.--(Sumber Foto:Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menggelar jamuan makan bersama 54 anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) tingkat Provinsi Bengkulu hingga para pelatih, pada Kamis 10 Agustus 2023, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Dapat Tambahan Sejumlah Titik Pembangunan Jalan Dana Inpres

Gubernur Rohidin menyampaikan rasa bangganya atas capaian luar biasa para anggota Paskibraka yang telah mengikuti rangkaian seleksi hingga terpilih di moment bersejarah Kemerdekaan RI.

BACA JUGA:Tutup TMMD Reguler ke-117 di Kota Bengkulu, Danrem 041 Gamas: Semoga Hasilnya Dirasakan Masyarakat

" Kami doakan adek-adek sehat sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab dan tentu sukses pengibaran bendera Pusaka maupun penurunan bendera Pusaka pada 17 Agustus 2023 nanti," kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Sedia Payung Sebelum Hujan, Info Prediksi Cuaca Jumat 11 Agustus 2023 Wilayah Provinsi Bengkulu

Menurut Gubernur, kesempatan ini menjadi modal awal yang sangat baik untuk menggapai kesempatan serta peluang-peluang lain di bidang karir maupun prestasi akademik.

BACA JUGA:Baliho Bertebaran di Ruang Publik Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Provinsi Bengkulu Surati Parpol

Sehingga potensi tersebut harus selalu diasah  dengan meningkatkan skil atau kemampuan yang lain.

Sebagai seorang paskibraka merupakan pengalaman yang luar biasa karena memikul tanggung jawab besar, untuk itu harus dilakukan dengan kesungguhan dengan cara latihan yang semangat dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Lelang Terbuka Jabatan Eselon II Pemerintah Provinsi Bengkulu, Berikut Nama-nama Tim Pansel

Disisi lain, terkait dengan persiapan dari para calon anggota paskibraka yang berjumlah 54 orang ini, ketua tim pelatih Paskibraka Provinsi Bengkulu, Letnan Satu Efrizal Antoni mengatakan, sejak tanggal 3 Agustus 2023.

Setiap hari pihaknya telah melakukan pemusatan latihan serta karantina, dan sejauh ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

BACA JUGA:Ya Allah Tega Banget! Paman di Bengkulu Utara Setubuhi Keponakan Sendiri hingga Hamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: