Paripurna HUT RI Ke-78, Pemkab Mukomuko Minta Semua Elemen Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Paripurna HUT RI Ke-78, Pemkab Mukomuko Minta Semua Elemen Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten mukomuko selasa pagi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi, HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 denga tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten mukomuko selasa pagi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi, HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 denga tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".

BACA JUGA:Kasus DBD Muncul, Dinkes Provinsi Bengkulu Turunkan Tim ke Mukomuko

Sidang paripurna istimewa kali ini dihadiri oleh Bupati Mukomuko Sapuan, unsur pimpinan DPRD, anggota DPRD, Dandim, Kapolres Mukomuko beserta seluruh dan seluruh pejabat OPD dan FKPD yang ada di kabupaten Mukomuko serta undangan lainnya.

BACA JUGA:DBD Mengancam! Dinkes Mukomuko Gerak Cepat Fogging Pemukiman Warga di Desa Lubuk Sanai

Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini, secara kelembagaan, menyampaikan bahwa sesuai dengan tema yang ada dalam rangka hari ulang tahun republik indonesia ke-78 ini marilah kita saling bahu membahu untuk memacu pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Polwan Cantik Polres Mukomuko Gelar Bakti Kesehatan dan Bagi Sembako

"Dalam memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 ini marilah kita bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan dengan temaTerus Melaju untuk Indonesia Maju, semoga semangat ini bisa memicu kemajuan pembangunan di kabupaten Mukomuko kedepannya," kata Ketua DPRD (Rabu 16 Agustus 2023).

BACA JUGA:Hujan Deras, Rumah Warga Terendam Banjir di Desa Mekar Mulya Mukomuko

Selanjutnya Bupati Mukomuko Sapuan juga menyampaikan dan mengajak masyarakat Kabupaten Mukomuko dalam rangka memperingati HUT RI bersama-sama membangun Kabupaten Mukomuko khususnya serta mengisi kemerdekaan demi kemajuan bersama.

BACA JUGA:Surati Bupati Mukomuko dan DPRD, Kejari Minta Pembangunan Rumdin Ditunda, Alasannya Karena Ini

"Dalam sidang paripurna telah diperdengarkan pidato Presiden bahwa memasuki tahun politik kita diharapkan terus menjaga kekeluargaan dan siapa pun nantinya yang menjadi pemimpin kedepannya marilah kita sama-sama membangun untuk kemajuan bersama, dan semoga ini bisa memacu seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Mukomuko untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan ini kedepannya.

BACA JUGA:Agustus Ini, 17 Puskesmas di Mukomuko Reakreditasi

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: