Upacara HUT RI Ke-78, Paskibraka Mukomuko Sukses Kibarkan Sang Merah Putih

Upacara HUT RI Ke-78, Paskibraka Mukomuko Sukses Kibarkan Sang Merah Putih

Kamis pagi Pemerintah Kabupaten Mukomuko melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Kamis pagi Pemerintah Kabupaten Mukomuko melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78.

BACA JUGA:One Family Reportedly Died in Mukomuko, Suspected of Haemorrhagic Fever, Including an 8-Months Pregnant Woman

Dalam upacara kali ini bertindak selaku Inspektur upacara yaitu  Bupati Mukomuko Sapuan, dan pembaca teks proklamasi Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini.

BACA JUGA:Paripurna HUT RI Ke-78, Pemkab Mukomuko Minta Semua Elemen Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Bupati Mukomuko Sapuan  yang bertindak selaku inspektur upacara bahwa pemerintah daerah menyampaikan bahwa dengan semangat hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 ini kita patut mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa ini, dan tetap menjaga keutuhan bangsa.

BACA JUGA:Kasus DBD Muncul, Dinkes Provinsi Bengkulu Turunkan Tim ke Mukomuko

"Kita harus selalu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa demi kemajuan bersama selain itu momentum ini juga untuk  mengenang jasa para pahlawan kita," jelas Bupati.

BACA JUGA:Polwan Cantik Polres Mukomuko Gelar Bakti Kesehatan dan Bagi Sembako

Sementara itu Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini menyampaikan ucapan terimakasih secara kelembagaan karena upacara hari ini telah terselenggara dengan sukses, harapannya agar kita bisa semua bisa meneladani perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan itu sendiri.

BACA JUGA:Hujan Deras, Rumah Warga Terendam Banjir di Desa Mekar Mulya Mukomuko

"Secara kelembagaan kami mengucapkan terimakasih atas terlaksanakannya upacara ini dengan sukses, kemudian dengan semangat HUT RI ke 78 ini kita kita jadikan semangat untuk mensupport program pemerintahan Bupati Mukomuko apuan untuk kemajuan kabupaten Mukomuko kedepannya," kata Ketua DPRD.

BACA JUGA:Tempat Karaoke Terbesar ‘Max One’ di Mukomuko Habis Terbakar

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: