Tahun Depan, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu dan BPPW Bangun Zona 2 Pantai Panjang

Tahun Depan, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu dan BPPW Bangun Zona 2 Pantai Panjang

Ekosyah Putra, ST, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Bekerjasama dengan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW), Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas PUPR akan melaksanakan pembangunan zona 2 Pantai Panjang

Hal ini diungkapkan Ekosyah Putra, ST, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, dimana menurutnya bahwa proses pembangunan zona 2 Pantai Panjang tersebut akan dimulai pada tahun depan. Arsitektu

BACA JUGA:Anggaran Pembangunan Fisik di Dinas PUPR Seluma Dipangkas Rp11 Miliar

Sementara itu, bahwa saat ini kawasan Pantai Panjang sudah dibagi menjadi 8 zona, dimana untuk zona 1 sudah selesai dibangun.

BACA JUGA:Sulap Wisata DDTS, Kementerian PUPR Akan Turunkan Tim Arsitektur

"Kami sudah membagi kawasan Pantai Panjang menjadi 8 zona, dan untuk penataannya saat ini sedang difokuskan di zona 1, 2, dan 3. Untuk zona 1 sudah selesai dan sudah diserah terimakan kepada Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu," ujarnya, Selasa 22 Agsutua 2023.

Lebih lanjut Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Bengkulu mengatakan, untuk pembangunan zona 2 Pantai Panjang nantinya akan dilakukan penataan oleh BPPW Kementerian PUPR Indonesia. 

BACA JUGA:Renovasi Gedung Kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Ditargetkan Rampung Akhir Desember

"Tahun depan kita akan sharing kegiatan pengerjaan zona 2 kawasan wisata Pantai Panjang dengan BPPW," tandasnya.

Sebagai Informasi, Zona 1 dan 2 Pantai Panjang adalah lokasi Pantai depan resto Pasir Putih hingga pantai depan Hotel Rafflesia.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: