Renovasi Gedung Kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Ditargetkan Rampung Akhir Desember

Renovasi Gedung Kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Ditargetkan Rampung Akhir Desember

Ekosyah Putra, ST, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu tengah melakukan renovasi atau rehab terhadap gedung Kantor Dinas PUPR, dimana saat ini prosesnya sedang berlangsung. 

Memasuki minggu ketiga Agustus ini, pengerjaan renovasi gedung Kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu tersebut sudah mencapai 16 persen, dimana target itu sudah melampaui batas dari yang ditargetkan.

BACA JUGA:3 Jalan Ini Diambil Alih Kementerian PUPR, Cek di Sini Daftarnya

Disampaikan Ekosyah Putra, ST Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, bahwa untuk proses pembangunan dan renovasi gedung tersebut ditargetkan akan selesai pada akhir Desember 2023.

BACA JUGA:Masuki Agustus, Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Kebut Pengerjaan

"Progresnya saat ini sudah capai 16 persen, dimana didapati progres positif sebesar 1 persen," ungkapnya, Sabtu 19 Agustus 2023.

Sementara itu, sejak dimulainya proses pengerjaan renovasi gedung tersebut saat ini sudah masuk minggu ke tujuh, dan akan terus dilakukan pengerjaan hingga nanti selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan. 

BACA JUGA:Sulap Wisata DDTS, Kementerian PUPR Akan Turunkan Tim Arsitektur

"Semoga tidak ada halangan, sehingga proses pembangunan akan selesai tepat waktu," tambahnya. 

Adapun untuk renovasi gedung tersebut menelan anggaran sebesar Rp4 miliar dimana diambil dari APBD Provinsi Bengkulu 2023, pengerjaannya dilakukan oleh kontraktor lokal. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: