Pasutri di Kota Bengkulu Kompak Bareng-bareng Curi Motor, Sudah Beraksi 4 TKP

Pasutri di Kota Bengkulu Kompak Bareng-bareng Curi Motor, Sudah Beraksi 4 TKP

Tim Opsnal Polsek Selebar Polresta Bengkulu, Selasa (29/08) kemarin berhasil meringkus I-W (24) warga Desa Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Tim Opsnal Polsek Selebar Polresta BENGKULU, Selasa (29/08) kemarin berhasil meringkus I-W (24) warga Desa Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:4 Pelaku Pencurian Hp Dibekuk, 2 Diantaranya Pasutri

I-W diringkus lantaran melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Selebar dan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Hanya di Rumania, Ada Penjara Perkawinan Bagi Pasutri yang Mau Bercerai

Kapolsek Selebar, Kompol Hasanul Bakri mengatakan, penangkapan I-W dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Selebar Ipda Agung Putra.

Pelaku mencuri sepeda motor milik Ujang Gumparan saat korban melaksanakan salat subuh.

BACA JUGA:Curi Pick Up di Lebong, Pelaku Ditangkap Hitungan Jam Kemudian

Setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung bergerak melacak keberadaan pelaku dan berhasil meringkus pelaku di kawasan Betungan.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Ungkap Modus Penipuan Jual Kayu Gaharu, Dibalik Temuan Paket Mencurigakan

"Sepeda motor korban dicuri oleh pelaku saat korban tengah menunaikan salat subuh di kawasan Suprapto Dalam, usai menerima laporan kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku," kata Kapolsek (Rabu 30 Agustus 2023).

BACA JUGA:Pria di Kota Bengkulu Diamankan, Nekat Bobol Kantor D.O Batu Bara Curi Sejumlah Barang

Ditambahkan Kapolsek dalam melancarkan aksinya pelaku tidak sendirian, melainkan ditemani oleh sang istri yang dan saat ini istri I-W juga turut diamankan.

" Pelaku ini dalam melancarkan aksinya tidak sendirian, melainkan ditemani sang istri, untuk istrinya sendiri telah diamankan oleh Polsek Kampung Melayu," tutup Kapolsek.

BACA JUGA:Mencuri di Rumah Tetangga, Pria di Kota Bengkulu Malah Tergoda dan Nekat Coba Rudapaksa Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: