Innalillahi Beberapa Hari Tak Terlihat, Kakek di Kaur Ditemukan Meninggal

Innalillahi Beberapa Hari Tak Terlihat, Kakek di Kaur Ditemukan Meninggal

Seorang kakek 60 tahun atas nama Yashar, warga Desa Muara Sahung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur ditemukan tak bernyawa pada Selasa 5 September 2023 pagi.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Seorang kakek 60 tahun atas nama Yashar, warga Desa Muara Sahung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur ditemukan tak bernyawa pada Selasa 5 September 2023 pagi.

BACA JUGA:Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun, Penyebabnya Ini

Almarhum diduga meninggal dunia beberapa hari yang lalu. Lantaran saat ditemukan jasadnya dalam keadaan bengkak dan mengeluarkan bau yang tak sedap.

BACA JUGA:Duh, Kakek Ini Bukannya Memperbaiki Ibadah, Malah Ditangkap Jual Pil Samcodin

Diketahui almarhum selama ini tinggal di rumah sendirian karena sudah pisah dengan istri dan keluarganya tinggal di perkebunan Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung.

BACA JUGA:MIRIS! Warga di Kepahiang Bawa Kakek Sakit Gunakan Tandu, Lalui Jalan Rusak 13 Km

Kepala Desa Muara Sahung Gunawan membenarkan, peristiwa penemuan mayat warganya yang meninggal dalam kondisi memprihatinkan itu.

BACA JUGA:Kakek 72 Tahun Dianiaya Hingga Berlumuran Darah

Dirinya menyebut pada hari Sabtu 2 September 2023 lalu, almarhum sempat ngobrol dengan tetangganya, namun sejak hari Minggu kemarin tetangga korban sudah tidak melihat almarhum beraktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:Perkara Pinang, Kakek Berusia 73 Tahun Lukai Tetangga

" Ya, benar tadi pas saya lewat sana ada warga yang memanggil menyampaikan banyak lalat ijo dan bau tidak sedap dari dalam rumah almarhum, akhirnya saya dan warga sepakat untuk mendobrak pintu dan terlihat mayat tersebut dengan posisi miring," kata Kades Muara Sahung.

BACA JUGA:Jaksa Tahan 1 Wanita, Tersangka Perintangan Penyidikan Korupsi Dana BOK Kaur Bertambah

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK., MIK., MSi melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu J Perangin Angin, SH mengatakan, korban diduga meninggal akibat terserang angin duduk.

BACA JUGA:Diduga Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan di SMKN 5 Kaur Dilarikan ke Rumah Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: