Kisah Kesatria Hero Mobile Legends yang Kuat dan Jenius, Pemain ML Wajib Tahu!

Kisah Kesatria Hero Mobile Legends yang Kuat dan Jenius, Pemain ML Wajib Tahu!

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Sebagian besar player yang bermain game Mobile Legends (ML) tidak mengetahui kisah-kisah dari hero yang sering ia mainkan, padahal setiap hero dalam game Mobile Legends mempunyai kisah-kisah yang menarik untuk diceritakan.

Montoon sebagai pengembang dari game Mobile Legends selalu menceritakan kisah pada setiap hero yang akan dirilis.

Berbagai cerita yang diambil dalam game Mobile Legends diadaptasi dari beberapa negara, dan karakter hero didunia nyata.

BACA JUGA:Asyik! Bansos BPNT Tahap 3 2023 Cair Rp600.000, Bantuan Tersalurkan Via Pos, Cek Mekanisme Pengambilannya

Ada cerita dengan latar belakang suram, kelam, hingga kuat dan membahagiakan. 

Berikut ini kami akan mengulas kisah-kisah hero di Mobile Legends, mungkin hero-hero berikut ini adalah hero favorit kalian yang sering dimainkan dalam game Mobile Legends.

1. Natalia

Natalia merupakan salah satu Assassin terkuat dalam suatu gereja di Land of Dawn, kemampuannya sudah diatas rata-rata sejak Natalia masih kecil, Natalia sendiri merupakan seorang anak angkat dari suatu Gereja.

BACA JUGA:Gratis Saldo DANA Kaget Rp100.000, Caranya Klaim Menggunakan Nomor HP, Pasti Cuan ke Dompet Digital Kamu

Namun dalam Gereja tersebut terdapat para kumpulan assassin, hingga dari kecil ia sudah ditempa untuk menjadi seorang assassin yang tangguh.

Prestrasi dan kemampuan Natalia semakin meningkat, hingga ia tumbuh dewasa, Natalia telah banyak menorehkan keberhasilan dalam misi yang diembannya.

Natalia sendiri merupakan seorang pembunuh bayaran, setiap misi yang didapatkannya selalu berhasil dia lakukan. Namun hingga suatu hari, ia harus gagal untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Pinjam Saldo Online Langsung Cair, Syarat Cukup Aktifkan DANA Paylater Auto Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta

Ketika itu ia ditugaskan harus membunuh salah satu target yang berada di Moniyan Empire, Natalia bersama dengan rekan lainnya berangkat untuk menyelesaikan misi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: