Bupati Sapuan Minta Maaf, Usai Pernyataannya Terkait Media Online yang Menuai Polemik

Bupati Sapuan Minta Maaf, Usai Pernyataannya Terkait Media Online yang Menuai Polemik

Bupati Mukomuko Sapuan menggelar konferensi pers pada Jumat 8 September 2023 di rumah dinas Sekretaris Daerah yang berada di Kelurahan Bandar Ratu.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Mukomuko Sapuan menggelar konferensi pers pada Jumat 8 September 2023 di rumah dinas Sekretaris Daerah yang berada di Kelurahan Bandar Ratu.

BACA JUGA:Ketua SMSI Mukomuko Sesalkan Pernyataan Bupati Sapuan, Sudutkan Media Online

Konferensi pers tersebut dihadiri Asisten I Setdakab Mukomuko, Kadis Kominfo, Ketua PWI, SMSI, dan MOI serta wartawan media cetak, online dan elektronik.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Sabu di Lokasi Berbeda

Bupati secara pribadi menyatakan permintaan maaf dan melakukan klarifikasi terkait pernyataannya soal media online saat memberikan sambutan di salah satu kegiatan yang digelar pada Kamis 7 September 2023 kemarin.

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Pengadilan Agama

Saat itu, Bupati menyatakan bahwa tangan kita lebih cepat dari pada otak menulis di media online, sehingga merusak citra image negara kita, merusak sosial dan kesatuan-kesantunan kita.

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Pengadilan Agama

Pernyataan itulah yang kemudian disesalkan oleh Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Mukomuko, karena dinilai menyinggung media online.

BACA JUGA:2 Mantan Narapidana Korupsi Ikut Nyaleg Pemilu 2024 DPRD Mukomuko

Dalam kesempatan ini Bupati Mukomuko mengklarifikasi bahwa pernyataan yang disampaikannya bukan untuk menyinggung media online tetapi ditujukan untuk media sosial.

BACA JUGA:Damkar Mukomuko Kedatangan Satu Unit Armada Baru

"Dalam dengan pertemuan ini saya meminta maaf karena kemarin memang ada pernyataan saya yang salah dalam pengucapannya seharusnya pengucapan media sosial tetapi yang keluar adalah media online, untuk itu Saya mau minta maaf kepada semua rekan-rekan media dan semoga ke depan jalinan silaturahmi kita bisa tetap terjaga dengan baik," jelas Bupati.

BACA JUGA:Info untuk Pelamar PPPK 2023 Mukomuko, Lokasi Seleksi CAT Digelar Terpisah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: