Bocah 10 Tahun Meninggal Diduga Tenggelam di Kolam Renang Jalan Sungai Rupat

Bocah 10 Tahun Meninggal Diduga Tenggelam di Kolam Renang Jalan Sungai Rupat

alang menimpa Muhamad Daffa Pratama (10), bocah malang yang baru duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar (SD) ini dikabarkan meninggal dunia saat mandi di kolam renang yang berada di Jalan Sungai Rupat Kota Bengkulu pada Minggu 10 September 2023 kemarin.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Malang menimpa Muhamad Daffa Pratama (10), bocah malang yang baru duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar (SD) ini dikabarkan meninggal dunia saat mandi di kolam renang yang berada di Jalan Sungai Rupat Kota Bengkulu pada Minggu 10 September 2023 kemarin.

BACA JUGA:VOICE UAS! Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, 'Ungkapan Zainudin kepada Hayati' simak kata-katanya

Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu Endang Sudrajat membenarkan kejadian tersebut. Disampaikannya berdasarkan data dari Polsek Selebar, korban ditemukan dalam keadaan mengapung di kolam kedalaman 0,6 meter. Melihat hal tersebut kemudian pihak kolam renang melakukan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit.

BACA JUGA:Pelajar 14 Tahun yang Tenggelam di Sungai Pagar Seluma Ditemukan, Meninggal Dunia

"Peristiwa ini memang benar dan dalam penanganan Polsek Selebar," kata Kasi Humas Polresta Bengkulu. 

Diketahui sebelum ditemukan mengapung di kolam renang, pada pukul 12.30 WIB hari Minggu, korban bersama tiga orang temannya masuk ke dalam kolam renang dengan cara menyelinap lewat celah dinding kolam. Berhasil menyelinap ke kolam kemudian bersama teman-temannya berenang di kolam. 

BACA JUGA:Harta Si Qarun, Kisah Orang Sombong yang Tenggelam Bersama Harta Bendanya

Tak berselang lama, ketiga teman korban melihat almarhum sudah terapung, lalu memanggil petugas kolam yang langsung mengangkat korban dan diberikan bantuan darurat. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong lagi. 

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: