Tabrak Lari Terekam CCTV, Nenek 83 Tahun di Kota Bengkulu Terkapar, Fortuner Hitam Kabur

Tabrak Lari Terekam CCTV, Nenek 83 Tahun di Kota Bengkulu Terkapar, Fortuner Hitam Kabur

Kecelakaan lalu lintas di Kota Bengku terekam CCTV.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota BENGKULU, kali ini korbannya nenek Salbia 83 tahun, warga Jalan Cempaka Kelurahan Padang Jati Kota BENGKULU Provinsi BENGKULU pada Sabtu (26/08) lalu. 

Tampak dari rekaman kamera pengintai (CCTV) toyota Fortuner berwarna hitam menabrak nenek Selbia beserta anaknya saat melintas di Simpang Tiga Bumi Ayu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kecelakaan di Seluma, Minibus Rusak Berat Setelah Tabrak Tembok Masjid

Dikatakan anak korban, Bustami, kecelakaan bermula saat ibunya dan adiknya melaju dari arah Pagar Dewa menuju ke arah Simpang Kandis, namun sesampainya di persimpangan tiga Bumi Ayu, mobil Fortuner yang melaju dari arah Bumi Ayu langsung menabrak sang ibu dan adiknya hingga terpental dan nyaris disambar oleh kendaraan lain.

"Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, saat itu ibu saya dibonceng oleh adik saya melaju dari arah Pagar Dewa ke arah Simpang Kandis, namun sampai di lokasi kejadian keduanya ditabrak mobil hingga terpental dan pingsan di tengah jalan," kata Bustami (Senin 11 September 2923).

Ditambahkan bustami, pasca kejadian pelaku langsung melarikan diri, dan perkara tabrak lari ini pun sudah dilaporkan oleh pihak keluarga kepad pihak berwajib lantaran sampai saat ini pelaku tidak mempunyai etikad baik menemui pihaknya atau keluarga. 

BACA JUGA:Berangkat Ospek, Calon Mahasiswa di Bengkulu Kecelakaan Masuk Rumah Sakit

" Ya pasca kejadian pelaku ini langsung lari dan kami pun sudah melapor ke polisi lantaran pelaku ini tidak mempunyai itikad baik atas kejadian ini," tutupnya. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 6 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau, 1 Orang Meninggal

Diketahui, pasca kejadian ini korban sempat dirawat selam empat hari di Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu, dan saat ini telah dibawa kembali ke rumah keluarganya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Lalu Lintas di Seluma, Dua Orang Meninggal Dunia di Tempat

Namun kondisi kaki kiri korban patah dan masih lecet di sejumlah bagian tubuh. Bustami, anak korban berharap pelaku tabrak lari berniat baik menemui korban dan berharap kejadian yang telah dilaporkan ke polisi itu segera terungkap.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: