Jadwal MPL ID Season 12 Week 7 Terbaru, Derby El clasico RRQ VS Evos Legends

Jadwal MPL ID Season 12 Week 7 Terbaru, Derby El clasico RRQ VS Evos Legends

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Jadwal MPL ID S12 week 7 akan menampilkan laga derby el Sacasico antara RRQ vs Evos Legends, tidak kalah seru juga pertandingan antara Alter Ego vs Geek Fam, dan Onic Esports vs Rebellion Zion.

Hal yang cukup berat pada fase grup week 7 bagi tim Evos Legends karena tengah diterpa kekelahan beruntun saat pertandingan pada MPL ID week 6 kemarin.

BACA JUGA:Cek Daftar PINJOL Terdaftar OJK, Bisa Langsung Cair ke DANA, Pagi Ajukan Siang Langsung Cair ke Dompet Digital

Sementara untuk tim Alter Ego harus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih seluruh poin terakhirnya yang tersisa enam poin saja pada MPL ID s12.

Onic Esport merupakan peringkat satu klasemen MPL ID S12 terbaru hari ini, dimana ia masih kokoh dipuncak klasemen dengan 11 poin yang diperoleh atas kemenangan RRQ dan Dewa United pada week 6.

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 4 Cair September 2023, Cek Penerimanya dan Ambil Bantuan Rp2.400.000 Via Kantor Pos

Sementar RRQ harus tergusur diperingkat kedua yang telah dibayangi oleh tim Onic Esports.

Hingga saat ini, RRQ berhasil mendapatkan 7 poin hasil dari akumulasi satu kemenangan dan satu kekalahan pada week 6 MPL ID S12.

Bagaimana kelanjutan pertandingan di week 7, akankah tim favoritmu mendapatkan hasil yang maksimal, simak rangkuman mengenai jadwal MPL ID S12 week 7 yang terbaru dibawah ini :

BACA JUGA:Bisa Cair Cuan Gratis Tiap Hari! Ambil Saldo DANA Rp150.000 di Aplikasi, Cukup Nonton Video Aja

Kamis 14 September 2023

16.30 Wib - AURA Fire vs Bigetron Alpha

19.00 Wib - Alter Ego vs GEEK Fam

Jumat 15 September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: