Akhir Masa Jabatan, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Persembahkan Rumah Singgah Khairunnisa

Akhir Masa Jabatan, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Persembahkan Rumah Singgah Khairunnisa

Menjelang berakhirnya masa jabatan, Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan meresmikan Rumah Singgah Khairunnisa, yang digunakan untuk tempat tinggal sementara, bagi warga yang kesulitan dalam mencari tempat bermukim, selama menjalani pengobatan di Kota Bengkulu,--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang berakhirnya masa jabatan, Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan meresmikan Rumah Singgah Khairunnisa, yang digunakan untuk tempat tinggal sementara, bagi warga yang kesulitan dalam mencari tempat bermukim, selama menjalani pengobatan di Kota Bengkulu, pada Jumat 23 September 2023 pagi.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Mutasi Kepsek Diprotes Wali Murid SDN 72

Rumah Singgah Khairunnisa, merupakan Eks Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), yang berada di Kelurahan Sidomulyo atau berdekatan dengan Rumah Sakit Umum M. Yunus Bengkulu. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Kembali Mutasi 96 ASN Eselon III dan IV, Berikut Daftar Namanya

Peresmian dilakukan langsung oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, didampingi Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi, serta perangkat OPD lainnya. 

Ada 10 ruangan yang bisa ditempati sebanyak 15-30 orang, dengan luasan kamar yang bervariasi. Nantinya akan dilakukan perbaikan terhadap 4 ruangan, yang dilakukan secara bertahap. Bukan hanya itu saja, Rumah Singgah juga akan dilengkapi dengan sentra kuliner.

BACA JUGA:Cek Segera! 6 Kategori Ini Sudah Dihapus Dari Daftar Penerima Bansos BPNT dan PKH 2023

Wali Kota Helmi Hasan mengatakan bagi warga Provinsi Bengkulu khususnya, Pemerintah Kota telah menyediakan satu tempat untuk memuliakan para tamunya. 

BACA JUGA:Doakan Keberkahan Untuk Kota Bengkulu, Pemkot Gelar Tabligh Akbar di Kota Merah Putih Selama 3 Hari

"Pemerintah Kota menyediakan tempat istirahat yaitu rumah singgah,  terutama bagi warga yang ingin berobat ke Rumah Sakit M. Yunus dapat menggunakan rumah singgah sebagai tempat istirahat," kata Helmi Hasan.

BACA JUGA:Harga Sewa 54 Ruko Pemkot di KZ Abidin I dan II Bakal Naik

Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Bengkulu, mempersembahkan untuk para tamu secara gratis tanpa bayaran sama sekali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: