Lansia di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Tetangga

Lansia di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Tetangga

Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup, Senin (25/9) dibuat geger adanya seorang nenek bernama Paikem (69) yang ditemukan tewas tergantung di dalam pondok kebun. --(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup, Senin (25/9) dibuat geger adanya seorang nenek bernama Paikem (69) yang ditemukan tewas tergantung di dalam pondok kebun. 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan warga gantung diri menggunakan tali tambang plastik tersebut.

BACA JUGA:Cari Burung, Dua Warga Rejang Lebong Dilaporkan Hilang di Hutan Madapi TNKS

"Korban ditemukan pertama kali sekitar pukul setengah sepuluh tadi pagi, yang ditemukna oleh saksi Mujila yang merupakan korban, ketika pergi ke kebun miliknya, yang berlokasi di belakang rumah korban.

Setelah itu saksi melihat Korban yang sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung dengan menggunakan tali jenis tambang plastik di pondok," terang Kasi Humas Iptu. Sinar Simanjuntak.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Bekuk Wanita Muda dan Istri Bandar Sabu Asal Rejang Lebong

Setelah mendapati korban tergantung di pondok kebun miliknya, saksi Mujila seketika lansung berteriak histeris minta tolong dan membuat tetangga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) berdatangan.

BACA JUGA:Siap-siap Antre, Pemohon SKCK di Polres Rejang Lebong Meningkat 3 Kali Lipat

"Setelah mendapatkan informasi, anggota lansung bergerak dan melakukan olah tkp. Sementara itu, untuk kasus tersebut pihak keluarga korban meminta agar tak dilakukan divisum," sebutnya. 

BACA JUGA:Polisi Bongkar Sindikat Peredaran Narkoba, Berkedok Salon Kecantikan di Rejang Lebong

Untuk korban pun saat ini telah dibawa ke rumah duka dan dimakamkan.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: