Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Rencanakan Hal Ini Usai Pensiun Jadi Kepala Daerah

Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Rencanakan Hal Ini Usai Pensiun Jadi Kepala Daerah

Usai masa jabatan 5 tahun sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018-2023 pada tanggal 24 September 2023 kemarin, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi ungkap akan terus berkiprah di tengah-tengah masyarakat.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai masa jabatan 5 tahun sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018-2023 pada tanggal 24 September 2023 kemarin, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi ungkap akan terus berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Keliling Kota Bengkulu, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Pamitan Hari Ini

Selama 5 tahun kepemimpinannya, berbagai langkah kebijakan dan inovasi telah dilakukan demi terwujudnya Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

BACA JUGA:Helmi Hasan Sebut 59 Persen Warga Ingin Dedy Wahyudi Lanjutkan Kepemimpinan

Helmi Hasan sendiri mengaku akan bertolak ke Tegal Provinsi Jawa Tengah bersama sang istri untuk menjalankan tugas yang telah menanti dirinya di sana.

BACA JUGA:Apresiasi Helmi Hasan-Dedy Wahyudi, 19 Tokoh Diberi Penghargaan, Berikut Daftarnya

"Saya dan istri akan berangkat ke Tegal Jawa Tengah, karena ada tugas yang sudah menanti disana. Sementara Dedy Wahyudi akan tetap di Kota Bengkulu," kata Helmi (Senin 25 September 2023).

Tak lupa Helmi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan mendoakan agar Allah SWT menjadikan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

BACA JUGA:Akhir Masa Jabatan, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Persembahkan Rumah Singgah Khairunnisa

Sementara itu, Dedy Wahyudi selaku Ketua PMI dan Ketua Kwarcab Kota Bengkulu mengaku akan tetap hadir melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat. 

"Selaku Ketua PMI dan Ketua Kwarcab, saya akan melakukan kegiatan sosial bersama masyarakat, yang dimana mengajak masyarakat untuk donor darah dan menjadi relawan donor darah. Karena dimanapun kita berada,  kita harus berkiprah," kata Dedy.

BACA JUGA:DPRD Kota Bengkulu Umumkan Akhir Masa Jabatan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi

Selain itu, untuk kegiatan Politik, dirinya selaku Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu mengaku mempunyai tugas dari DPP untuk memastikan PAN menang Pemilu 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: