Kaesang Jadi Ketua Umum, PSI Bengkulu Optimis Menang Pemilu 2024

Kaesang Jadi Ketua Umum, PSI Bengkulu Optimis Menang Pemilu 2024

Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, resmi diangkat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Giring Ganesha.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, resmi diangkat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Giring Ganesha.

BACA JUGA:PSI Peduli Hadir untuk Rakyat, Komitmen Wujudkan BPJS Kesehatan Gratis

Penunjukan Kaesang diumumkan saat PSI menggelar Kopdarnas yang dilaksanakan di Djakarta Theater, Senin 25 September 2023 kemarin.

Pengumuman Kaesang menjadi Ketua Umum, tercantum dan Surat Keputusan Dewan Pembina yang dibacakan oleh Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalis.

BACA JUGA:Jembatani Kebutuhan Nasabah, BSI Area Bengkulu Buka Layanan Akhir Pekan

Selain penunjukan Kaesang, Grace Natalis juga mengumumkan Raja Juli Antoni menjadi Sekjen baru PSI.

Sementara mantan Ketua Umum, Giring Ganesha kini beralih menduduki jabatan sebagai anggota Dewan Pembina.

Berkaitan dengan formasi baru dari DPP PSI turut ditanggapi oleh Sekretaris DPW PSI Bengkulu, Dedi Ruskam yang juga hadir dalam gelaran Kopdarnas.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Musnahkan 39 Item Barang Bukti, Mayoritas Pencurian Sawit

Dirinya yakin dengan penunjukan Kaesang dan Raja Juli akan menambah energi baru bagi PSI untuk memastikan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. 

"Pertama selamat bagi ketua umum Kaesang Pangarep dan bro Raja Juli Antoni yg menduduki kursi Sekjen DPP PSI. Saya sangat yakin dengan formasi baru akan menambah energi baru bagi PSI dan PSI di 2024 pasti menang," ungkap Dedi Ruskam (Selasa 26 September 2023).

BACA JUGA:Keliling Kota Bengkulu, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Pamitan Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: