Geger! Warga Air Rami Temukan Pria Meninggal Tak Wajar di Ayunan

Geger! Warga Air Rami Temukan Pria Meninggal Tak Wajar di Ayunan

Warga Desa Air Rami Kabupaten Mukomuko Rabu pagi di gegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di tali sebuah ayunan yang terbuat dari ban mobil bekas.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Air Rami Kabupaten Mukomuko Rabu 27 September 2023 digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di tali sebuah ayunan yang terbuat dari ban mobil bekas.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 8.30 WIB.

BACA JUGA:Disperindagkop Mukomuko Gelar Pendidikan dan Pelatihan SDM Usaha Mikro

Disampaikan Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu M. Setya Yuli. S.H bahwa korban  ditemukan dalam keadaan gantung diri menggunakan tali ayunan dengan luka sayat di tangan kiri.

BACA JUGA:Pelaku Curnak Dibekuk, Polres Mukomuko Minta Warga Lapor Jika Menjadi Korban

"Mayat yang di ketahui bernama Wendi ini ditemukan  di depan rumah Dedi Hermato di depan SMAN 8 Mukomuko Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Pembangunan Rumah Adat Mukomuko Tahap Dua Dimulai, Bernuansa Kayu Jati

Selanjutnya juga disampaikan bahwa untuk sementara pihaknya masih mencari identitas lengkap dari korban ini, karena sejauh ini belum diketahui secara jelas identitas korban karena warga sekitar tidak ada yang mengenali korban.

BACA JUGA:Fasilitas Penunjang Rumah Singgah Dibutuhkan, Dinsos Mukomuko Usulkan Anggaran ke Pemkab

"Saat ini kita sudah membawa jenazah korban ke Puskesmas Air Rami dan juga susah berkoordinasi dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas," tutup Kapolsek.
(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: