Terungkap, Identitas dan Motif Pria yang Ditemukan Meninggal Tak Wajar di Desa Air Rami

Terungkap, Identitas dan Motif Pria yang Ditemukan Meninggal Tak Wajar di Desa Air Rami

Warga Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko digegerkan dengan ditemukannya seorang pria bertato meninggal dunia dengan posisi gantung diri menggunakan tali ayunan ban di depan rumah warga pada Rabu 27 September 2023 pagi. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu digegerkan dengan ditemukannya seorang pria bertato meninggal dunia dengan posisi gantung diri menggunakan tali ayunan ban di depan rumah warga pada Rabu 27 September 2023 pagi. 

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun terungkap bahwa korban meninggal dunia atas nama Aldes Revaldi Dafro (27) warga Desa Pekalongan Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang yang berprofesi sebagai wiraswasta. 

Sebelum meninggal korban sempat menumpang di rumah warga Desa Air Rami tepatnya di rumah milik Maulana Yusuf. Korban menumpang pada pukul 19.30 WIB. 

BACA JUGA:Geger! Warga Air Rami Temukan Pria Meninggal Tak Wajar di Ayunan

Dari Divisi VII Puding Mas menuju Pos Satpam Divisi Puding Mas korban sempat menceritakan permasalahannya kepada Maulana Yusuf bahwa korban ada masalah keributan dengan keluarganya. 

BACA JUGA:Soal 6 Calon Pj Wali Kota Bengkulu, Ini Tanggapan Dempo Xler

Selanjutnya pukul 8.30 WIB hari Rabu pagi ini korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri menggunakan tali ayunan ban di depan rumah warga dan pertama kali ditemukan oleh Nasib Desman Sihombing.

BACA JUGA:Disperindagkop Mukomuko Gelar Pendidikan dan Pelatihan SDM Usaha Mikro

Jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Air Rami lalu setelah berkoordinasi dengan Puskesmas akhirnya korban dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan.

BACA JUGA:Pelaku Curnak Dibekuk, Polres Mukomuko Minta Warga Lapor Jika Menjadi Korban

Seperti pemberitaan sebelumnya, Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu M. Setya Yuli. S.H membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri menggunakan tali ayunan dengan luka sayat di tangan kiri.

"Mayat ini ditemukan di depan rumah Dedi Hermato di depan SMAN 8 Mukomuko Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko," jelas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: