Mengerikan! Pencurian Sepeda Motor dengan Sajam Terjadi Lagi di Kota Bengkulu

Mengerikan! Pencurian Sepeda Motor dengan Sajam Terjadi Lagi di Kota Bengkulu

Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi, kali ini sepeda motor matic milik Rika Saputri, mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) warga Desa Unit 10 Kuro Tidur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat 29 September 2023 dini hari digasak pelaku.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi, kali ini sepeda motor matic milik Rika Saputri, mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) warga Desa Unit 10 Kuro Tidur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat 29 September 2023 dini hari digasak pelaku.

BACA JUGA:Maling Ini Endap-endap Bobol 4 Kotak Amal Masjid, Tak Sadar Ada CCTV Merekam Aksinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun pelaku berjumlah dua orang nekat masuk ke dalam Indekost korban di Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu. Saat melancarkan aksinya korban sempat diancam menggunakan senjata tajam atau sajam.

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Sepakbola di Bengkulu, Turnamen Dedi Ruskam Cup 2023 Resmi Digelar

Ketua RT 07, Hari Pujiono mengatakan bahwa kejadian berawal saat korban tertidur lelap di dalam kost, namun sekitar pukul 03.00 WIB pelaku pencurian masuk ke dalam kost melalui pintu belakang. Korban yang sedang tidur tiba-tiba kaget terbangun karena mendengar suara mesin sepeda motor miliknya hidup.

Korban sempat memergoki kedua pelaku yang hendak mengeluar sepeda motor, hanya saja korban tak berani berbuat banyak karena salah satu pelaku menempelkan sajam ke perut korban.

BACA JUGA:Waspada! Musang Ranmor Kembali Beraksi di Lubuk Pinang Mukomuko

"Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB, kedua pelaku ini diduga masuk lewat pintu belakang kemudian mengambil sepeda motor yang berada didalam kost, korban yang kaget sempat memergoki aksi kedua pelaku, namun korban tidak berani berteriak lantaran salah satu pelaku menempelkan senjata tajam ke perut korban," kata Ketua RT 07 Kandang Mas.

BACA JUGA:Stok Aman, Pemprov Bengkulu Punya Cadangan 69 Ton Beras

Akibat peristiwa itu korban mengalami trauma lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampung Melayu guna ditindaklanjuti dan berharap sepeda motornya dapat segera ditemukan polisi. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: